--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Brimob Bone Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Tujuannya

    Seputarindo
    Senin, 18 Maret 2024, 12:23 WIB Last Updated 2024-03-18T05:23:35Z



    SEPUTARINDO--Bone--Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Mako Batalyon C Pelopor,  Jl. M.H Thamrin No. 70 Watampone, Senin (18/03/2024).

    Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) yaitu Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si yang diikuti oleh Wadanyon, Pasi/Danki serta seluruh personel Batalyon C Pelopor.

    Dalam amanatnya, Danyon C mengatakan bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional ini sebagai bentuk penghargaan kepada pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan.

    "Kegiatan upacara ini sebagai wujud penghargaan terhadap jasa pahlawan dalam merebut kemerdekaan dan juga sarana untuk membangun semangat Nasionalisme kepada personel Korps Brimob Polri khususnya Batalyon C Pelopor," ujar Ichsan.

    Lebih lanjut, Danyon bergelar Magister Sains  ini mengajak seluruh anggota khususnya yang beragama Islam untuk memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan ini untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

    "Begitu banyak pahala yang bisa kita dapatkan dalam Bulan Ramadhan ini salah satunya berpuasa sebulan penuh yang dapat meningkatkan kepekaan sosial kepada masyarakat kurang mampu, melatih kedisiplinan, kejujuran, meningkatkan iman dan dijauhkan dari perbuatan maksiat," imbuhnya.

    Ditambahkan, tugas Polri khususnya Brimob kedepan semakin kompleks diantaranya menghadapi pelaksanaan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024.

    "Tidak lama lagi kita akan dihadapkan dengan pengamanan Pilkada serentak Tahun 2024, olehnya itu saya tekankan kepada setiap personel agar mempersiapkan segala sesuatunya, tetap berlatih dan jaga kesehatan serta dalam pelaksanaan nantinya tetap menjaga netralitas," pungkas Danyon Ichsan.


    Publish Wandhi-Iwo


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +