--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Personil Samapta Polres Soppeng Melaksanakan Bagi-Bagi Takjil

    Seputarindo
    Selasa, 19 Maret 2024, 15:30 WIB Last Updated 2024-03-19T08:30:32Z

    SEPUTARINDO--SOPPENG--Polres Soppeng giat Patroli Perintis Presisi Samapta melaksanakan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Taman Sutra Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata,Senin 18 Maret 2024 sekitar pukul 1630.

    Kegiatan bagi-bagi takjil di pimpin langsung Waka Polres Soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus,SH.MH di dampingi Para PJU,bersama Personel Sat Samapta dan Bhayangkari melaksanakan.

    Dalam hal ini,Waka Polres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus mengatakan,pada kegiatan bagi takjil tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Soppeng terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ,serta  meningkatkan Kepercayaan citra baik Polri di masyarakat.

    "Alhamdulillah,semoga apa yang di berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat di Bulan Penuh Berkah ini,ujar Waka Polres.

    Sementara,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menambahkan,kegiatan berbagi ini dilaksanakan rutin setiap hari oleh seluruh Bagian Satuan dan Seksi Unit sebagai bagian dari  kegiatam Ramadhan Berkah.

    Selain berbagi ,Polres Soppeng juga melaksanakan pengamanan Tarawih dan pengaturan lalu lintas selama bulan Suci Ramadhan ,guna memberikan rasa aman,nyaman dan Kamtibmas yg kondusif selama Bulan suci Ramadhan.


    Publish Wandhi-Iwo

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +