--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Beri Rasa Aman Kepada Jama'ah Personil Polsek Marioriawa Melaksanakan Pam Sholat tarawih

    Seputarindo
    Jumat, 15 Maret 2024, 19:47 WIB Last Updated 2024-03-15T12:48:00Z



    SEPUTARINDO--SOPPENG--Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada saat pelaksanaan Sholat Tarawih, Personil Polsek Marioriawa Polres Soppeng melaksanakan giat pengamanan Sholat Tarawih di Masjid wilkum Polsek Marioriawa Polres Soppeng Jumat , 15/Maret/2024.



    Seperti yang terpantau media Kanit Provos Polsek Marioriawa Aiptu Nurdin sedang melaksanakan giat pengamanan sholat tarawih di MASJID NURULHUDA Madini Kel.Attang Salo. 


    Aiptu Nurdin Mengatakan giat ini merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan sholat tarawih dibulan suci Ramadan.


    Sementara Kapolsek Marioriawa AKP Heryadi Nur S.sos Mengungkapkan Pam shalat tarawih ini di laksanakan di beberapa mesjid yang ada di wilkum Polsek Marioriawa Polres Soppeng mulai pada saat jamaah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan Shalat"

     

    "Pengamanan shalat tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulanan Suci Ramadan Kegiatan tersebut diberikan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan sholat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman dan lancar,”Ungkap Kapolsek.

    Publish Wandhi-Iwo


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +