--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    SMPN 1 Soppeng Raih Juara 3 Lomba Cerdas Cermat LCCM Sulsel

    Seputarindo
    Jumat, 05 Agustus 2022, 20:57 WIB Last Updated 2022-08-05T13:57:13Z


    Seputarindo---Soppeng--- Pemkab Soppeng melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng mengutus siswa-siswi SMPN 1 Watansoppeng mengikuti Lomba Cerdas Cermat Museum (LCCM) SMP/MTs Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2022.


    Lomba Cerdas Cermat Museum (LCCM) mengusung tema "Generasi Tangguh, Unggul dan Berkarakter" Kegiatan Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Prov. Sulsel tersebut digelar selama tiga hari tanggal 2 - 4 Agustus 2022 di Travellers Hotel Phinisi, Kota Makassar.


    "Acara dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Keparawisataan Prov.Sulawesi Selatan, Prof. Dr. M.Jufri dan dihadiri seluruh pejabat Budpar sulsel".


    Kepala Bidang Kebudayaan Disdikbud Soppeng Dr. Karim, M.Pd pendamping peserta mengatakan, Kabupaten Soppeng sebagai Tim yang terbilang baru pertama kali ikut dalam ajang pengetahuan akademik pelajar tentang kebudayaan ini, Jum'at (5/08/2022).


    Alhamdulillah, ketiga peserta anak-anak kita dari siswa-siswi SMPN1 Watansoppeng, atas nama, Andina Wero Rilangi, Andi Alief Magalih Putra Syahrir, dan Fatimah Azzahrah meraih Juara Tiga (3) dari 21 team yang ikut dalam ajang ini, ungkap Karim.


    Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, Andi Sumangerukka S, SE. S.Sos. M.Si mengapresiasi anak-anak kami, dari SMPN 1 Watansoppeng yang telah meraih Juara 3, dalam ajang Lomba Cerdas Cermat Museum (LCCM) SMP/MTs Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2022, terangnya


    Dengan mengikuti ajang Lomba Cerdas Cermat Museum (LCCM) SMP/MTs Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2022 sekaligus meraih juara ketiga, adalah kebanggaan untuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, dan kami yakin akan semakin membuat anak-anak kita, menumbuhkan kembangkan kecintaannya pada sejarah, budaya, dan museum serta dapat menginspirasi teman-teman di sekolahnya. tandas Andi Sumangerukka.


    Publis Wandhi--Iwo


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +