--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Kegiatan Semarak Menyambut Kemerdekaan RI ke-77 Karang Taruna Sejahtera Kelurahan Batu-Batu Resmi Di Tutup : Camat Marioriawa Ucapkan Selamat Kepada Jawara

    Seputarindo
    Jumat, 05 Agustus 2022, 21:23 WIB Last Updated 2022-08-05T15:04:58Z



    SEPUTARINDO--SOPPENG--Camat Marioriwa Syachrany Andi Nganro S.E secara resmi  menutup acara semarak menyambut kemerdekaan RI ke-77 Karang Taruna Sejahtera  Kelurahan Batu-Batu, jumat 05/08/22.


    Bertempat di Taman segitiga  Andi Wawo S.sos  selaku Lurah Batu-Batu beserta para pejabat struktural pemerintah Kelurahan Batu-Batu mengikuti acara penutupan Kegiatan Semarak Menyambut  HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun yang di Selenggarakan oleh Karang Taruna Sejahtra Kel Batu-Batu , 05/08/22


    Turut hadir dalam kegiatan semarak menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, Camat Marioriawa Syachrany Andi Nganro S.E di Dampingi Ibu ketua Tim Pengerak PKK kec. Marioariawa , Lurah Batu-Batu Andi Wawo S.Sos, Ketua LPMK Justang S.Pd M.Si serta Serta Toko Masyrakaat.


    Pelaksanaan kegiatan Semarak HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun ini berlangsung  sejak tanggal 31 Juli 2022 dan resmi di tutup pada hari jumat  malam 05/Agustus / 2022 .




    Penutupan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang diikuti oleh masyarakat kelurahan Batu-Batu mulai dari tingkat anak-anak  sampai dengan tingkat Dewasa. 


    Ketua Karang Taruna Sejahtera Kel. Batu-Batu , Reski Hasan S.pd , menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara serta semua pihak yang ikut mendukung kegiatan pada tahun ini.


    "Gerakan pemuda dan samangat panitia sangat luar biasa, kepada pemerintah Kelurahan Batu-Batu dan segenap masyarakat yang ikut mendukung kegiatan ini terimakasih yang tidak terkira. Besar harapan kedepanya Karang Taruna Sejahtra kelurahan batu-batu dapat menjadi wadah bersama untuk berkarya dan membangun kelurahan batu-batu " Tegasnya.



    Camat Marioriawa Syachrany Andi Nganro S.E menyampaikan Kegiatan Semarak HUT RI ke 77 membawa pesan bagi kita untuk mewujudkan solidaritas, kebersamaan dan nilai gotong Royong Masyarakat dalam memajukan kelurahan batu-batu.


    " 77 Tahun merupakan tag line visi dan misi dalam mewujudkan Indonesia " Pulih Lebih Cepat , Bangkit Lebih Kuat "'Jayalah Indonesia dan mari bersama sama membangun kelurahan batu-batu Tutupnya.


    Publis Wandhi--Iwo



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +