--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pejabat Jajaran Brimob Bone Diserahterimakan, Danyon Ichsan ; Untuk Dinamika Manajemen Organisasi

    Seputarindo
    Senin, 25 Maret 2024, 14:08 WIB Last Updated 2024-03-25T07:08:14Z


    SEPUTARINDO--Bone--Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor  Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos, M. Si memimpin upacara serah terima dan pengukuhan jabatan 21 personel jajaran Batalyon C Pelopor, Senin (25/03/2024).

    Upacara serah terima dan pengukuhan jabatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Perintah Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Nomor: Sprin/368/III/OTL.3.1./2024 tanggal 20 Maret 2024 tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan personel jajaran Satbrimob Polda Sulsel.

    Upacara diawali penanggalan dan penyematan tanda jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serta pengambilan sumpah jabatan.

    Dalam arahannya, Danyon C Pelopot mengatakan bahwa rotasi jabatan di lingkungan Polri khususnya Brimob merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi sekaligus promosi bagi anggota yang memperoleh jabatan baru.

    "Jabatan adalah amanah yang dibebankan oleh Pimpinan, olehnya itu saya berharap agar saudara mampu menunjukkan diri sebagai pemimpin, leader, dan komandan yang mampu menjadi contoh dan tauladan bagi anggota baik tutur kata, sikap, disiplin maupun prestasi kerja sesuai dengan falsafah Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madyo Mangun Karso, Tut Wuri Handayani yang artinya di depan menjadi teladan, di tengah membangun semangat dan dibelakang memberikan dorongan," tegas Danyon.

    "Dan kepada Bhayangkari yang suaminya dikukuhkan hari ini saya berharap ibu-ibu sekalian agar mendukung suaminya dalam melaksanakan tugasnya," lanjutnya.

    Mantan Kasubbagrenmin Satbrimob Polda Sulsel ini juga mengucapkan selamat kepada personel yang serah terima dan dikukuhkan.

    "Ini sebagai wujud perhatian pimpinan kepada saudara atas kinerja yang saudara tunjukkan, selamat atas jabatan barunya, segera menyesuaikan dengan tupoksinya dan laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab," pungkasnya.

    Adapun pejabat yang serah terima dan dikukuhkan meliputi 1 orang dikukuhkan sebagai Ps. Pasi Provos, 17 orang serah terima jabatan Ps. Danton serta 3 orang dikukuhkan sebagai Ps. Danton.

    Turut hadir dalam upacara tersebut yakni Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Ny. Upiek Ichsan beserta pengurus, Wadanyon C Pelopor AKP Darfin Tahrir, SH, Danki/Pasi dan seluruh personel serta Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor yang suaminya dikukuhkan.

    Publish WN/IWO
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +