--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Ketua IWO : Selamat Ulang Tahun Bupati Soppeng

    Seputarindo
    Senin, 01 Februari 2021, 21:11 WIB Last Updated 2021-02-01T14:11:33Z
    Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak.SE, saat menerima kunjungan pengurus IWO Soppeng, foto:ist

    SEPUTARINDO ■  Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab. Soppeng Andi Mull Makmun (A2M)  berserta jajaran pengurus berkunjung di rujab Bupati Soppeng, dalam rangka mengucapkan selamat hari ulang tahun Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak. SE yang Ke 54 tahun, malam ini, (01/02/2021). 

    Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak dalam penerimaan rombongan pengurus IWO mengucapkan terima kasih atas kunjungan  IWO Soppeng, hadir pula Ketua TP-PKK Kabupaten Soppeng, Hj. Nurjannah Andi Kaswadi dalam penerimaan tersebut.

    Ketua IWO Soppeng dalam kesempatan itu mengucapkan mewakili IWO Soppeng, kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 54 untuk Bupati Soppeng, semoga berkah Pung dengan usia yang bertambah ini, dan makin membawa Soppeng makin baik dan maju,  tutur Andi Mull

    Dalam kesempatan itu ketua IWO juga menanyakan ke Bupati Soppeng setelah menjalani vaksin Sinovac, yang dijawab oleh orang no satu di bumi latemmamala ini dengan senyum "Alhamdulillah saya baik baik saja dan makin sehat rasanya", tutur Bupati Soppeng

    Bupati H. Andi Kaswadi dalam penerimaan IWO Soppeng juga  menyampaikan penanganan wabah covid-19 di Soppeng, dirinya banyak menceritakan langkah langkah yang telah ditempuh dan yang akan dilaksanakan ke depan dalam menangkal corona untuk kebaikan dan keselamatan masyarakat soppeng, juga menceritakan kunjungan kemanusian yang minggu kemarin dilaksanakan dalam membantu korban bencana alam gempa di mamuju Sulbar. 

    "Diketahui Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak hari ini memasuki usia ke 54, sampai berita ini diturunkan ungkapan selamat ultah dari masyarakat Soppeng terus membanjiri baik di medsos dan berkunjung langsung ke rujab Bupati Soppeng" 

    Dalam kegiatan di rujab Bupati Soppeng tetap menjalankan protokol kesehatan dalam menangkal virus covid-19

    (IWO)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +