--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bupati Soppeng Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Sinovac

    Seputarindo
    Senin, 01 Februari 2021, 12:01 WIB Last Updated 2021-02-01T05:01:55Z
    Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE saat menjalani vaksin sinovac Pertama di Kabupaten Soppeng

    SEPUTARINDO ■  Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE hari ini menjadi orang pertama yang divaksin sinovac di Kabupaten Soppeng.

    Hal tersebut dengan hadirnya Bupati Soppeng yang didampingi Forkopimda di kegiatan vaksinasi covid-19 yang berlangsung di puskesmas salotungo soppeng., (1/02/2021).

    Orang no satu dibumi Latemmamala soppeng ini mengikuti kegiatan vaksinasi yang pertama dilaksanakan di Kab. Soppeng, dengan terlebih dahulu melalui tahapan, pertama' dilakukan adalah klarifikasi data. Kemudian, tahap kedua', Bupati Soppeng  melakukan serangkaian tes kesehatan., kata Kadis Kesehatan Soppeng saat dihubungi Seputarindo.

    Tahap ketiga, H.Andi Kaswadi Razak akan disuntik vaksin Covid-19 yang akan dilakukan oleh tim dokter penanganan covid-19 kab. soppeng, Kemudian tahapan terakhir, Bupati Soppeng diberikan kartu tanda suntik vaksin Covid-19, jelas Kadiskes Sallang

    "Semua berjalan dengan baik dan lancar", pungkas Kadiskes Sallang

    "Diketahui Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, pada pemberitaan (13/1/21) menyatakan bersedia di vaksin sinovac tahap pertama di Kabupaten Soppeng, dan hari ini H. Andi Kaswadi Razak telah membuktikan dukungannya dalam Vaksinasi Nasional Covid-19"

    Laporan : A2M
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +