--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Sejarah baru pilkada soppeng calon tunggal

    Seputarindo
    Rabu, 23 September 2020, 19:37 WIB Last Updated 2020-09-23T12:37:28Z

    SEPUTARINDO ■   Pasangan calon bupati dan wakil bupati soppeng sudah terjawab bahwa yang akan menjadi peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  Soppeng tahun 2020 adalah Pasangan H.A.Kaswadi Razak,SE Calon Bupati dan Ir. Lutfhi Halide, MP Calon Wakil Bupati, yang pada Hari ini (23/9) KPU Kabupaten Soppeng telah menetapkan pasangan tersebut dalam Rapat Pleno Tertutup.

    Ketua KPU Soppeng  Muhammad Hasbi menyampaikan bahwa Bapak H. A. Kaswadi Razak dan Bapak Ir. Lutfhi Halide, MP sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Soppeng ditetapkan setelah melalui proses tahapan pendaftaran, verifikasi syarat pencalonan dan syarat calon yang semuanya telah dinyatakan memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Soppeng. Penetapan tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan Nomor: 120/PL.02.2-kpt/7312/KPU-Kab/IX/2020 Tentang Penetapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Tahun 2020 dengan satu Pasangan Calon, H.A.KASWADI RAZAK, SE (calob bupati Soppeng) dan Ir.LUTFI HALIDE, MP (calon Wakil Bupati Soppeng).

    Seperti diketahui, pada tahap pendaftaran 4−6 September 2020 lalu, KPU Soppeng menerima pendaftaran dari Bapaslon H.A.KASWADI RAZAK, SE dan Ir.LUTFI HALIDE, MP yang diusulkan oleh 7 partai politik yang memiliki kursi di DPRD dengan total 30 kursi yang ada di DPRD Kabupaten Soppeng.

    ”Setelah penetapan, insha Allah besok hari kamis 24 September 2020 akan dilakukan Rapat Pleno Terbuka pengundian tata letak posisi paslon dalam surat suara yang akn digelar di Triple 8 Riserved Resort". Ungkap Emhasbi.(A2M)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +