--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Rapat Pleno Terbuka KPU Soppeng dengan Live Streaming

    Seputarindo
    Kamis, 24 September 2020, 18:14 WIB Last Updated 2020-09-24T11:14:17Z

    SEPUTARINDO ■  Pengundian tata letak posisi pasangan calon pada surat suara pemilihan pemilihan bupati dan wakil bupati Soppeng tahun 2020 di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Soppeng dalam Rapat Pleno Terbuka Kamis 24/9/2020 dilangsungkan dengan peserta terbatas hanya dihadiri oleh pasangan calon H.A.KASWADI RAZAK, SE (Calon Bupati) dan Ir.LUTFI HALIDE, MP.(Calon Wakil Bupati), Liaison Officer Paslon dan Ketua Bawaslu Kabupaten Soppeng.

    "Rapat Pleno Terbuka dilaksanakan dengan peserta terbatas mengingat untuk mencegah penularan covid 19 sebagaimana PKPU No. 13 tahun 2020 diatur tentang pelaksanaan pengundian nomor urut atau tata letak posisi paslon dalam surat suara bahwa yang pengundian hanya dihadiri oleh pasangan calon, satu liaison officer, 2 orang dari Bawaslu, dan lima dari KPU, berkenaan dengan hal itu dengan tanpa mengurangi rasa hormat kami mohon maaf kepada para stakeholder dan masyarakat tidak semua dapat kami undang dalam ruang Rapat Pleno, akan tetapi untuk akses menonton pengundian tata letak posisi pasangan calon dalam surat suara, KPU Soppeng bekerjasama dengan Dinas Infokom Kabupaten Soppeng menyiapkan link Live Streaming melalui media Facebook, youtube KPU Soppeng - Dinas Infokom dan TV Kabel". jelas Hasbi.

    Untuk diketahui pasangan calon H.A.KASWADI RAZAK, SE dan Ir.LUTFI HALIDE, MP mendapatkan posisi Kiri pada surat suara dilihat dari sisi kiri pemilih. (A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +