--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Sosialisasi Protokol Kesehatan, Polres Soppeng dan Jajaran Polsek Pasang Spaduk “Ayo Pakai Masker”

    Seputarindo
    Kamis, 27 Agustus 2020, 09:50 WIB Last Updated 2020-08-27T02:50:18Z

    SEPUTARINDO ■  Sosialisasi ajakan Presiden tentang protokol kesehatan dengan wajib memakai masker,
    Polres Soppeng dan Jajaran  Polsek Pasang Spaduk “Ayo Pakai Masker” memasang spanduk di beberapa tempat, Kamis (27/08/2020).

    Makna dari isi spanduk tersebut ajakan kepada masyarakat “ayo Pakai Masker”.Dengan adanya ajakan tersebut, Polres Soppeng dan Jajaran Polsek langsung mensosialisasikan dengan memasang spanduk dan terlihat di beberapa tempat umun, depan mako polres dan depan mako Polsek jajaran Polres Sopeng.

    Sosialisasi juga terus dilakukan untuk mengubah perilaku dan kedisiplinan masyarakat. Di antaranya imbauan melakukan jaga jarak, pemakaian masker, hingga cuci tangan menggunakan sabun.

    Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik S.H mengatakan, pemasangan spanduk ini merupakan ajakan Presiden RI kepada seluruh lapisan Masyarakat dan atensi pimpinan Polri untuk memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, terkait itu kita memasang spanduk himbauan dan edukasi.

    “Diharapkan bisa turut aktif guna mencerdaskan dan mendorong elemen masyarakat agar disiplin dan patuh protokol kesehatan”.katanya.

    Dengan upaya pemasangan spanduk tersebut diharapkan dapat menjadi perhatian masyarakat khususnya dalam mencegah akan penyebaran virus corona covid 19 sekaligus upaya bagaimana saja dalam menanganinya sehingga mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona covid – 19,” pungkasnya.

    ■ Bidhumas
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +