--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Resmi Partai Berkarya Dukung AKAR-LHD di Pilkada Soppeng Tahun 2020

    Seputarindo
    Sabtu, 29 Agustus 2020, 00:00 WIB Last Updated 2020-08-28T17:00:59Z

    SEPUTARINDO ■  Jelang Pilkada Soppeng 2020, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, SE dan Ir. Lutfi Halide, MP resmi menerima surat dukungan dari DPD Partai  Beringin Karya (Berkarya) Kabupaten  Soppeng,  Jumat (28/8/2020).

    Surat dukungan dari partai yang dinakhodai Ketua Umum DPP Muchdi Pr  dengan Sekjend Badaruddin Andi Pecunang ini diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Berkarya Kabupaten Soppeng Gazali Makkaraka, SH kepada Tim pemenangan AKAR-LHD (tagline pasangan Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide). 

    Tim pemenangan Andi Kasawadi Razak dan Lutfi Halide yang diwakili oleh Abidin, SE yang didampingi Sekretaris Partai Golkar kabupaten Soppeng Yahya, SH. menerima langsung surat dukungan tersebut yang selanjutnya akan di serahkan kepada bakal calon dan ketua Tim. 

    Dikesempatan itu Gazali Makkaraka mengatakan  surat dukungan ini kami serahkan mewakili ketua DPD Partai Berkarya kabupaten Soppeng yang tidak sempat hadir yang telah mewakilkan kepada saya untuk menyerahkan, ujar sekretaris DPD Partai Berkarya Kabupaten Soppeng. 

    "Surat ini sebagai bentuk dukungan seluruh fungsionaris Partai berkarya maupun simpatisan dengan harapan akan memberikan hak suaranya kepada pasangan AKAR - LHD di pilkada soppeng pada 9 Desember mendatang. 

    Sementara itu Abidin,SE yang mewakili Tim pemenangan mengucapkan Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Berkarya. 

    "Saya mewakili tim pemenangan mengucapkan Terima kasih atas dukungan ini yang ditandai dengan penyerahan surat dukungan dari Partai Berkarya, ungkap Abidin, SE. 

    "Insya Allah Surat ini akan kami serahkan kepada bakal calon, tandasnya. 

    Ditempat yang sama sekretaris Partai Golkar kabupaten Soppeng yang menyaksikan penyerahan surat dukungan tersebut mengungkapkan, semoga seluruh Partai pendukung maupun Partai pengusung solid memenangkan pasangan Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide. Tutup Yahya.

     ■ red
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +