--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kapolres Soppeng Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke 74 Secara Virtual

    Seputarindo
    Rabu, 01 Juli 2020, 18:39 WIB Last Updated 2020-07-01T11:39:32Z

    SEPUTARINDO ■  Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara Polres Soppeng pada tahun ini diselenggarakan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19,Upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung atau tatap muka kini dilakukan secara virtual pada Rabu (1/7/2020) pukul 08.30 WIB, di Aula patriatama Polres Soppeng

    Demikian, tampak terlihat Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono. S.iK.SH beserta jajaran dan forkopimda Soppeng mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke -74 secara virtual yang dilaksanakan di Istana Negara, Jakarta, secara live streaming, "kegiatan tersebut di atas tentunya dilaksanakan secara serentak oleh Mabes Polri dan seluruh jajaran kewilayahan".

    Setelah mengikuti Upacara secara virtual Kapolres Soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono S.iK. SH bersama Forkopimda soppeng serta Wakapolres Soppeng, para PJU dan Perwira, melanjutkan acara Syukuran Peringati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang di laksanakan di di halaman Mako Polres Soppeng.

    Acara di awali pembacaan Amanat Kapolda Sulsel yang dibacakan oleh Kapolres Soppeng, mengungkapkan bahwa peringatan hari Bhayangkara ke - 74 mengambil tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin produktif yang dimaknai tugas Polri dalam memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa pandemi Covid -19 sekarang ini. 

    Dengan harapan semoga di usia 74 tahun, Polri akan tumbuh dan berkembang menjadi Institusi yang Profesional, Modern dan terpecaya serta semakin dicintai masyarakat, imbuh Kapolres Soppeng

    Dalam kegiatan juga dilaksanakan pemotongan Nasi tumpeng yang diberikan kepada personil Polres Soppeng termuda dan tertua.
    dan pemberian piagam serta hadiah kepada para pemenang serta diisi dengan kegiatan hiburan undian dengan berbagai hadiah menarik.

    Tampak dalam pelaksanaan seluruh kegiatan baik upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Soppeng serta acara Syukuran, tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menerapkan Physical Distancing agar terhindar dari penularan virus Corona. (A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +