-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Polda Sulsel Apresiasi IWO Soppeng

    Seputarindo
    Kamis, 02 Juli 2020, 07:00 WIB Last Updated 2020-07-02T00:00:25Z

    SEPUTARINDO ■  Dihari Bhayangkara ke 74 Polri, Pengurus Ikatan Wartawan Online Kabupaten Soppeng dalam kepemimpinan Andi Mull Makmun menerima penghargaan dari Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono, S.IK, SH atas kerja samanya selama ini dalam memberitakan setiap program kegiatan polres Soppeng dalam mengedukasi warga masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Dari penghargaan tersebut yang di berikan membuat pihak Polda provinsi Sulsel melalui Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo mengapresiasi sinergitas keduanya, Rabu (1/7/2020)

    Andi Mull Makmun sejak mengibarkan Panji organisasi IWO mulai 2018 lalu telah membangun sinergitas organisasi yang di pimpinnya dengan berbagai pihak baik Pemda Soppeng maupun institusi yang ada di bumi latemmamala termasuk Polres Soppeng dan Polda Sulsel dalam hal pemberitaan.

    Kabid Humas Polda Sulsel mengatakan, Terima kasih atas dukungan, support, Spirit dan kerja samanya selama ini kepada IWO Soppeng sehingga Polri tetap amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjwabnya, semoga Polri tetap Jaya dan selalu di cinta masyarakat, ungkap Kombes Ibrahim Tompo melalui Call Whatshaap kepada Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun. (1/7) Rabu malam.

    Sementara itu Andi Mull Makmun kepada mengungkapkan, Apa yang kami bangun selama ini bersama polri, baik Polres Soppeng maupun Polda Sulsel adalah sebuah hubungan kemitraan sebagai pilar kebangsaan.

    Polri sebagai kekuatan kebangsaan yang paling solid, Kekuatan pers juga demikian tidak akan pernah padam, bahkan oleh perang dunia sekalipun sehingga tugas menjaga keamanan bukan hanya tugas Polisi akan tetapi ada peran rekan-rekan wartawan dan masyarakat," ungkap Andi Mull.

    "Oleh sebab itu setiap masyarakat mempunyai tugas seperti polisi, dengan slogan "jadilah polisi untuk diri sendiri", terang Andi Mull.

    Mari kita berkerja bersama dan sama sama berkerja untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Soppeng, pungkasnya. (Red/Bidhumas)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +