-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Antisipasi Corona, Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng Laksanakan Pengamanan Di Wilayah Perbatasan

    Seputarindo
    Jumat, 03 Juli 2020, 07:13 WIB Last Updated 2020-07-03T00:13:06Z

    SEPUTARINDO ■  Polres Soppeng dalam hal ini Sat Lantas Polres Soppeng menyiagakan Puluhan Personil Lalu Lintas dalam melaksanakan pengamanan wilayah perbatasan, kegiatan ini melibatkan Instansi Terkait dalam mencegah Penyebaran Covid - 19.

    Kapolres Soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK. SH melalui Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muhammad Yusuf S.H mengungkapkan bahwa puluhan personil Satuan Lalu lintas diturunkan untuk mengamankan wilayah perbatasan, kegiatan ini melibatkan personil gabungan dari TNI, Pemkab Soppeng meliputi Dishub, Sat Pol PP serta Dinkes, kata Kasatlantas Soppeng.


    Lanjut di paparkannya, ada sebanyak 4 posko yang didirikan pemerintah Kabupaten Soppeng dan kami siagakan personil Sat lantas Soppeng di empat posko tersebut yaitu, 'di Kecamatan Marioriawa, Kecamatan Marioriwawo, Kec. Ganra serta Kecamatan Lilirilau Kab. Soppeng. terangnya, (3/07/2020).

    Selain melaksanakan pengaturan dan pengamanan di wilayah Perbatasan, para personil Satuan Lalu lintas juga mengedukasi para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang akan memasuki wilayah Soppeng, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan menyongsong era New Normal, guna antisipasi penyebaran Covid - 19 khususnya di Kabupaten Soppeng", imbuh Andi Yusuf. (A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +