-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Soppeng Melakukan Tasyakuran Sederhana

    Seputarindo
    Jumat, 03 Juli 2020, 07:26 WIB Last Updated 2020-07-03T00:26:25Z


    SEPUTARINDO ■ Memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Soppeng melakukan tasyakuran secara sederhana di masa pandemik Covid-19.

    Kapolres Soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo.S.iK.SH mengatakan, "Di Hari Bhayangkara yang Ke 74 ini, Polres Soppeng melaksanakan acara yang sangat sederhana, mengingat di masa pandemik Covid-19 ini kita mengikuti anjuran dari Pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan masa dengan jumlah banyak," ujar Kapolres pada Rabu, (01/07/2020).

    Kapolres Puji juga menambahkan bahwa upacara Hari Bhayangkara juga di lakukan secara virtual.

    "Dan acara Upacara Hari Bhayangkara ke 74 ini Polres Soppeng juga melaksanakan secara virtual dan diikuti oleh  Sekda Soppeng H. Andi Tenri Sessu (mewakili Bupati Soppeng) Ketua DPRD Soppeng Syahruddin M Adam, Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar, S.Ap. M.Tr (Han), Kajari Soppeng Muhammad Nasir. SH, MH. Ketua Pengadilan Negeri Ahmad Ismail.SH. MH.

    Kapolres Soppeng berharap di Hari Bhayangkara yang ke 74 ini Kepolisian Republik Indonesia semakin di cintai masyarakat.

    "Saya berharap di Hari Bhayangkara ke 74 ini, Polri semakin di cintai oleh masyarakat, dan semoga kita bisa mengimplementasikan tema kita yaitu Kambtibmas Kondusif Masyarakat Produktif," harap Puji S Bowo

    Di acara tasyakuran Hari Bhayangkara ke 74 ini, Polres Soppeng tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu para undangan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan masker, dan menerapkan Physical Distancing. (Bidhumas)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +