--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Tepat Berusia 17 Tahun, LDT Tangerang Raya Gelar Bhaksos di Ponpes Salafiyah Buyutul Hidayah - Cipondoh

    Seputarindo
    Senin, 08 Juni 2020, 07:13 WIB Last Updated 2020-06-08T00:13:37Z

    SEPUTARINDO ■ Kota Tangerang - Bertepatan dengan usianya yang ke 17 pada tahun 2020 ini, DIKMABA POLRI 2002 (LDT, ASADE, TTNT) Tangerang Raya mengadakan bhakti sosial berupa pembagian sembilan bahan pokok (sembako) di Ponpes Salafiyah Buyutul Hidayah, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (7/6/20).

    Ketua Letting Dua Tiga (LDT) Tangerang Raya, Bripka Komarudin menjelaskan, kegiatan yang diadakan pihaknya merupakan wujud kepedulian terhadap sesama yang lebih membutuhkan dengan menyisihkan rezeki untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 secara ekonomi.

    Selain itu, Ia juga mengungkapkan, bahwa kegiatan juga bertujuan untuk memelihara jiwa korsa letting yang menurutnya pernah secara bersama-sama mengalami suasana suka dan duka sewaktu mengikuti pendidikan POLRI beberapa waktu yang lalu.

    "Alhamdulillah berkat kekompakan LDT DIKMABA POLRI 2002 dalam menyisihkan rezeki masing-masing untuk sesama, hari ini kami dapat melaksanakan bhakti sosial kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Buyutul Hidayah," ungkapnya, didampingi Bripka Toni K, Bripka Abid.

    Masih ditempat yang sama, Ipda Chaerul yang juga anggota LDT menambahkan, dengan adanya bhaksos tersebut diharapkan dapat meringankan beban sesama serta wujud hadirnya LDT dalam keadaan suka maupun duka untuk bangsa dan negara serta masyarakat.

    "Semoga sedikit bantuan dari LDT ini dapat bermanfaat, serta dapat memotivasi pihak lain untuk lebih peduli terhadap sesama yang lebih membutuhkan," harapnya, didampingi Bripka Insan Kamil, Bripka Komarudin, Bripka Dwi Sutanto.

    Selaras dengan hal itu, Bripka David Hutasoit yang juga alumnus LDT menambahkan, dalam kegiatan sosial itu pihaknya membagikan paket sembako lengkap dengan alat untuk memasak serta uang tunai.

    "Baksos yang diberikan berupa, uang tunai, kompor Gas, Minyak sayur, Beras dan lain-lain," imbuh Bintara Polri yang berdinas di BNN RI itu, didampingi Bripka Dwi Cahyono, Bripka Danang, Bripka Chaerul Umam, Bripka Erik M, Bripka Mulyadi di lokasi kegiatan.

    Sementara itu, menanggapi hal tersebut salah satu santri pondok pesantren Salafiyah Buyutul Hidayah menyampaikan apresiasi dan untaian ribuan terima kasih atas kepedulian para LDT. Ia mengaku, bantuan itu sangat bermanfaat.

    "Kami sangat apresiasi dan terima kasih kepada LDT Kota Tangerang. Semoga selalu sukses dalam tugas untuk bangsa dan negara serta masyarakat," tukasnya, disambut ucapan Aamiin rekan sejawatnya.(By,,)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +