--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Laksanakan Trisula, Letjen TNI Doni Monardo Apresiasi Penanganan Covid-19 di Sulawesi Selatan

    Seputarindo
    Senin, 08 Juni 2020, 07:25 WIB Last Updated 2020-06-08T00:25:55Z

    SEPUTARINDO ■  Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi pada penanganan Covid-19 di Sulawesi Selatan. Trennya menunjukkan ke arah yang lebih baik. Itu bukti Pemerintah Sulawesi Selatan serius dan sungguh-sungguh menangani wabah ini._

    Penegasan itu disampaikan Doni saat memberi sambutan di Aula Jenderal Purn M Yusuf Makassar pada Minggu sore ini (7/6/2020). Mantan Danjen Kopassus itu melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Selatan bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Prof Muhajir Effendy dan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.


    "Semua langkah yang dilakukan Sulawesi Selatan sangat tepat. Provinsi ini beberapa minggu lalu masuk 5 besar kasus Covid-19 di Indonesia. Hari-hari terakhir ini yang meninggal nol dan banyak yang sembuh. Jumlahnya 673 orang," ungkap Doni.

    Prestasi ini, ujar Doni, positif sekali. Untuk itu agar momentumnya dipertahankan. Masyarakat tidak boleh lengah. Perlu tokoh agama dan tokoh adat dilibatkan. Kearifan lokal harus menjadi ujung tombak.

    "Saya sangat terkesan dengan video pendek mengenai seorang ibu yang membawa sapu lidi untuk mengingatkan orang lain agar waspada terhadap bahaya Covid-19. Video itu dibuat di Makassar dan bagus sekali," kata Doni.

    Kepala BNPB ini kembali mengingatkan untuk konsisten pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan. Tidak apa-apa berkali-kali melakukannya untuk sebab kesehatan diri sendiri. pungkasnya.(red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +