--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Lagi, Satlantas Polres Soppeng Salurkan Bantuan Ke Warga terdampak Covid-19

    Seputarindo
    Jumat, 26 Juni 2020, 18:05 WIB Last Updated 2020-06-26T11:05:17Z

    SEPUTARINDO ■   Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Soppeng yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Soppeng didampingi KBO Sat Lantas Polres soppeng, Kanit Regident Sat. Lantas Polres soppeng, Kanit Laka polres soppeng, Kanit Turjawali polres soppeng, Kanit Dikyasa polres soppeng, mengadakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke 74 THN 2020

    ''Dalam giat ini Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu A. M. Yususf. SH membagikan 40 paket sembako dalam program POLRI Peduli''.


    Kasat Lantas Polres Soppeng Menjelaskan Kegiatan Satlantas Polres Soppeng hari ini, kami membagikan sembako ke warga kurang mampu juga ke penyandang disibilitas keterbelakangan mental warga kurang mampu, dan purnawirawan polri, ucap A. M. Yusuf (26/06/2020).

    Alhamdulillah dalam giat ini semuanya diterima oleh masing masing warga, kami  jajaran Satlantas Polres Soppeng mengantarkan langsung kerumah masing masing warga yang berhak menerima, terangnya

    Diakhir kata, Kasat Lantas menyampaikan ini adalah bentuk kepedulian dari Polres Soppeng (POLRI), semoga bantuan yang kami salurkan bernilai ibadah dan bermanfaat ke warga yang menerima, pungkas A. M. Yusuf. (A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +