--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pemkot Denpasar Gelar Cooking Copetition Meratengan Ring Pasar

    REDAKSI
    Minggu, 24 November 2019, 14:39 WIB Last Updated 2020-03-06T19:48:50Z
    Pemkot Denpasar Gelar Cooking Copetition Meratengan Ring Pasar


    INFO WISATA ■ Pemkot Denpasar melalui Dinas Pariwisata Kota Denpasar bersinergi dengan Artha Dyan International College dan ICA megelar kegiatan Cooking Copetition bertajuk “Meratengan Ring Pasar” yang akan diselenggarakan pada Sabtu, kemarin di Area Parkir Pasar Badung.

    Demikian disampaikan Kabid Sumber Daya Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, I Wayan Hendaryana saat ditemui di Denpasar, hari ini.

    Hendaryana menjelaskan, kegiatan ini diikuti oleh 10 tim yang masing-masing tim terdiri dari 3 orang peserta dari tingkat siswa siswi SMA dan SMK. Adapun yang sudah terdaftar ikut kegiatan Cooking Copetition bertajuk Meratengan Ring Pasar yakni, peserta dari SMKN 3 Denpasar, SMKN 4 Denpasar, SMKN 5 Denpasar, SMK Prasanti Nilayam Kuta, SMK Pariwisata Harapan, SMK PGRI 3 Denpasar, SMK PGRI 4 Denpasar, SMK PGRI 5 Denpasar dan SMK Duta Bangsa Denpasar.

    Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menguji kemampuan dari generasi muda khususnya dalam kreatifitas bidang memasak dan pengajiannya disamping itu mengenalkan potensi di kawasan heritage gajah mada, khususnya pasar badung.

    Teknis dalam pelaksanaannya masing-masing peserta diberikan waktu 1,5 jam untuk memasak dan membeli bahannya langsung di pasar badung untuk selanjutnya akan di nilai oleh juri nantinya.

    Acara ini dimeriahkan oleh Bondres Genta Wisesa, LOLOT dan Nanoe Biroe. (ays’/r).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +