--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Sanggar Seni Aspuri PP-PEMILAR Tampil Memukau Di Pembukaan KTD DPC GMNI Makassar

    REDAKSI
    Sabtu, 26 Oktober 2019, 08:18 WIB Last Updated 2020-03-06T19:49:00Z
    Sanggar Seni Aspuri PP-PEMILAR Tampil Memukau Di Pembukaan KTD DPC GMNI Makassar

    INFO WISATA ■ Sanggar seni Aspuri Pengurus Pusat Persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu Utara (PP-PEMILAR) tampil exklusif dan memukau dalam acara Pembukaan kaderisasi tingkat dasar (KTD) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Makassar 2019, di gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Kota Makassar, Sulsel, Jumat (25/10/2019), Malam.

    Nampak para tamu dan peserta menyaksikan acara KTD DPC GMNI Makassar 2019 di kota Makassar, tertuju dengan penampilan exsklusif dan memukau yang ditampilkan sanggar seni Aspuri PP-PEMILAR.

    Selain itu, Penampilan sanggar Seni Aspuri PP-PEMILAR yang menampilkan tarian 4 etnis melengkapi kepuasan para tamu undangan dan peserta KTD DPC GMNI Makassar.

    Ketua Pantia Pelaksanaan Kegiatan Kesenian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Takalar, Zulkifli Hatta mengatakan, dia sangat puas atas penampilan Sanggar Seni Aspuri PP-PEMILAR yang tampil memukau.

    "Penampilanya sangat exsklusif dan memukau, tari yang ditampilkan ialah jenis tarian 4 etnis," ungkapnya.

    "Saya lihat peserta dan tamu undangan begitu antusias tertuju pada penampilan sanggar seni aspuri PP-PEMILAR, saat acara pembukaan KTD berlangsung," tutup zulkifli hatta selaku ketua panitia.

    ■ Deddi Budiman
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +