--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Berkah Ramadhan, Polres Soppeng dan IWO Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

    Seputarindo
    Jumat, 22 Maret 2024, 22:34 WIB Last Updated 2024-03-22T15:34:29Z



    SEPUTARINDO--Soppeng -- Bulan suci Ramadhan 1445 H, umat Muslim berlomba -lomba untuk meningkatkan ibadah dan menunjukkan kebaikan kepada sesama, demikian pula bagi para pewarta yang tergabung dalam organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng menggelar bagi takjil untuk buka puasa.

    "Kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan IWO Soppeng ini tentunya kolaborasi IWO, Polres Soppeng dan Pimpinan Ponpes Hidayatullah"

    Kegiatan yang dilaksanakan di Jl.H.A.Panne kelurahan Macanre tepatnya didepan kediaman Andi Tahang Sekretaris IWO Soppeng dilaksanakan jelang magrib, terpantau di Apresiasi oleh warga setempat dan para penguna jalan yang melintas diarea bagi takjil tersebut.

    Kapolsek Lilirilau Iptu Asep sibli, SmHK bersama anggota Polsek Lilirilau dan para wartawan IWO Soppeng terlihat tampak penuh semangat terjun langsung dalam kegiatan religi berbagi takjil.

    Kapolsek Lilirilau Iptu Asep sibli, SmHK dalam kesempatan acara, menyampaikan bahwa kegiatan kolaborasi Polres Soppeng dan IWO Soppeng ini adalah bentuk sinergitas yang terjalin selama ini atara IWO dan Polres Soppeng, ucapnya, Jum'at (22/03/2024)

    Saya juga menyampaikan maaf sekiranya bapak Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T yang akan menghadiri kegiatan ini namun beliau ada kegiatan lain juga yang tak dapat diwakili, olehnya mengutus saya dalam kegiatan IWO berbagi Takjil di Kelurahan macanre ini, tuturnya

    Saya sangat mengapresiasi IWO Soppeng disetiap bulan suci Ramadhan selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang sangat bermanfaat dan menyentuh langsung ke masyarakat dan tentunya insyaallah kegiatan ini akan menjadikan ladang amal dan ibadah, terang Kapolsek Lilirilau Iptu Asep sibli

    Ditempat yang sama Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun mengatakan kalau kegiatannya bersama anggotanya ini adalah sudah menjadi program utama.

    Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T, dan Kapolsek Lilirilau Iptu Asep sibli, SmHK beserta jajarannya, Ustad IR. H. Muhammad Arif. MI,Kom pimpinan Pompes Hidayatullah, sehingga kegiatan religi IWO Soppeng dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kami, ungkapnya.

    Lanjut kata Andi Mull Makmun setelah kegiatan berbagi takjil di macanre ini, kami 40 wartawan yang tergabung di IWO Soppeng akan melanjutkan kegiatan berbuka puasa bersama para anak yatim di Salaonro tepatnya di Ponpes Hidayahtullah milik Ustad H. Arief, semoga kegiatan kami bersama Polres Soppeng ini mendapatkan hidayah serta Rahmat dari Allah. SWT, Aamiin, Yaa Aamiin, tukasnya. (***)


    Publish Wandhi-Iwo


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +