--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Ini Pesan Kapolres Soppeng Kepada Bhabinkamtibmas

    Seputarindo
    Jumat, 26 Januari 2024, 13:06 WIB Last Updated 2024-01-26T06:06:28Z

    SEPUTARINDO---SOPPENG--Kapolres Soppeng Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA memberikan arahan para Bhabinkamtibmas aula Tantya Sudhirajati,di Polres Soppeng jln La tenri Bali kelurahan Lalabata Rilau, Jumat 26 Januari 2023.

    Kegiatan dihadiri Wakapolres Kompol H.Muhiddin Yunus SH,Kasat Samapta,Kasat Binmas,Kasat Intelkam.

    Pada kesempatan nya,AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan,"Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Mulai membinaan, mengayomi serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya,ujarnya.

    Selain melaksanakan tugas sehari-hari,para Bhabinkamtibmas dibekali dengan penggunaan aplikasi SOT dan EWS dalam rangka Operasi Mantap Brata 2024.

    Perwira Dua Melati di pundaknya itu pun mengenalkan para jajaran Bhabinkamtibmas aplikasi ini bertujuan laporan mengenai situasi rawan atau tdk nya wilayah masing-masing tersebut 
    Agar terciptanya Pemilu Aman damai dan Sejuk.

    "Laksanakan tugas dengan baik, apabila mempunyai inovasi atau terobosan kreatif yang baik agar dilaksanakan. Karena saat ini Bhabinkamtibmas ujung tombak Kepolisian dalam melayani masyarakat,” tutupnya.


    Publish Wandhi-Iwo


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +