--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu Gelar Jumat Curhat

    Seputarindo
    Jumat, 27 Januari 2023, 17:00 WIB Last Updated 2023-01-27T10:00:17Z



    Seputarindo--Soppeng--Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu S.Sos bersama anggota dan Bhabinkamtibmas

    Kelurahan Appanang dan Kelurahan Galung Aipda Restu melaksanakan sholat Jumat berjamaah dan dilanjutkan Jumat Curhat sekaligus perkenalan diri sebagai Kapolsek Liliriaja yang baru di mesjid Nurul Yasin Jampuserenge, Jum'at  27 Januari 2023.



    Pada kegiatan ini, Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu,S.Sos menuturkan, Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program dari Kapolri, melalui program Jumat curhat ini masyarakat bisa menyampaikan secara langsung keluhannya kepada polisi jangan segan untuk menyampaikan,"Tutur Iptu Agung Abimanyu. 


    Lanjut dikatakan, Jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah," tambahnya. 



    Pada kesempatan itu pula, Kapolsek Iptu Agung Abimanyu  tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat melalui jumat curhat, Agar jangan menkonsumsi minuman keras dan bermain judi serta selalu menjaga keamanan lingkungan. 

    Publis : Wandhi--Iwo






    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +