--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Ini Pesan Kapolres Pinrang Saat Gelar Sertijab Empat Kapolsek Jajaran Polres Pinrang

    Seputarindo
    Senin, 30 Januari 2023, 10:16 WIB Last Updated 2023-01-30T03:16:09Z




    SEPUTARINDO--PINRANG--Dermawan, sosial, tegas dan disiplin serta tanggung jawab kepada personil adalah karakter orang nomor satu di Mapolres Pinrang yang akrab disapa AKBP Adjie oleh para awak media di wilayah hukum Polres Pinrang Polda Sulsel.


    Perwira berpangkat dua melati dipundak ini, yang dulunya sebagai Kapolres Soppeng dan saat ini menjabat sebagai Kapolres Pinrang terlihat sedang melaksanakan kegiatan serah terima jabatan empat Kapolsek jajaran Polres Pinrang pada Senin (30/01/2023) pagi.


    Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, dalam kegiatan serah terima jabatan itu tak lupa untuk menyampaikan pesan penting kepada para Kapolsek jajaran yang melaksanakan serah terima jabatan di halaman depan Mapolres Pinrang."


    AKBP Adjie kata dia, kepada para Kapolsek jajaran Polres Pinrang yang saat ini melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari Kapolsek Duampanua, Kapolsek Suppa, Kapolsek Tiroang serta Kapolsek Paleteang, saya ucapkan selamat bergabung di Mapolres Pinrang untuk Kapolsek yang baru tolong segera menyesuaikan personil dan kepada Kapolsek yang lama kinerja kerja  selama ini dalam pelayanan publik di masyarkat harus tetap ditingkatkan juga di pertahankan."


    Saat ini kata dia, kita akan menanti kegiatan pesta demokrasi di wilayah hukum Polres Pinrang dan sebagai Kapolsek yang membawahi wilayah hukum masing masing kecamatan agar intens melakukan pendekatan kepada masyarakat serta tetap melaksanakan patroli Kamtibmas di wilayah hukum polsek masing - masing jajaran Polres Pinrang Polda Sulsel."


    Dirinya menambahkan, keempat perwira yang melaksanakan serah terima jabatan hari ini dari jabatan Kapolsek Duampanua Polres Pinrang sebelumnya diisi oleh AKP H. Mardin sekarang diisi oleh IPTU Bakri,SH.


    Selanjutnya, Kapolsek Suppa yang sebelumnya dipimpin IPTU Drs. Malbeth Malino kini dipimpin AKP Zusandy Said,SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Toraja.


    Serta Kapolsek Tiroang kini dipegang IPTU Kisman,SH yang sebelumnya jabatan Kapolsek dipegang oleh Iptu Subahana,S.Sos yang kini menjabat sebagai Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Pinrang.


    Dan Kapolsek Paleteang yang sebelumnya dijabat IPTU Kisman,SH kini dijabat oleh IPDA Hari Rudiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek kawasan Pelabuhan Nusantara Polsek Parepare." Jelas Kapolres secara rinci.


    Selamat bertugas ditempat yang baru tetap jaga sinergitas bersama personil dan juga kepada masyarakat di wilayah hukumnya." Tutup Kapolres Pinrang pada awak media. (HumasPolresPinrang).


    Publis : Wandhi--Iwo




    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +