--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kapolsek Ganra Gelar Jumat Curhat Guna Mempererat Silaturahmi Kepada Warga

    Seputarindo
    Jumat, 25 November 2022, 10:19 WIB Last Updated 2022-11-25T03:19:27Z


    SEPUTARINDO--SOPPENG--Kapolsek Ganra IPTU AGUNG ABIMANYU,S.Sos didampingi oleh Kanti Provos Aiptu H.A. Sujjadin dan Bhabinkamtibmas Briptu Aksan HS menggelar Jum'at Curhat bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan beberapa warga Desa Lompulle Kec.Ganra Kabupaten Soppeng,Jumat 25 November 2022.



    Jum'at Curhat atau silahturahmi dengan para tokoh Masyarakat, Pemuda, Agama yang ada di wilayah Hukum Polsek Ganra, khususnya masyarakat Desa Lompulle yang dikemas secara sederhana, santai dan berlangsung Interaktif sehingga terbangun suasana keakraban.


    Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ganra IPTU AGUNG ABIMANYU, S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Ganra khususnya masyarakat Desa Lompulle atas pelaksanaan PILKADES dapat berjalan aman dan damai.


    Kapolsek Ganra Mengatakan bahwa kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik.


    Kapolsek Ganra juga menyampaikan kepada masyarakat Desa Lompulle agar memberikan informasi Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas maupun kepada semua personil Polsek Ganra khususnya paska PILKADES Lompulle.


    Mari kita kerjasama untuk menciptakan Kamtibmas yang lebih baik di wilayah Hukum Polsek Ganra Polres Soppeng khususnya di Desa Lompulle.Tutup Kapolsek Iptu Agung Abimanyu.



    Publis : Wandhi--Iwo




    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +