--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kepedulian Terhadap Masyarakat, Supriansa Bantu Warga Kurang Mampu

    Seputarindo
    Senin, 07 Juni 2021, 22:53 WIB Last Updated 2021-06-07T15:53:40Z



    SEPUTARINDO--SOPPENG - Anggota DPR RI asal Sulsel dari Fraksi Golkar, Supriansa memang dikenal sosok yang begitu peduli kepada masyarakat, dan konsisten atas apa yang dia ucapkan, disaat terpilih selaku anggota DPR RI dirinya berjanji tak akan jauh dari warga dan selalu ada untuk masyarakat.

    Supriansa yang dikenal berhasil mengumpulkan suara dari rakyat Dapil 2 meliputi Maros, Pangkep,Barru, Bone, Soppeng, Wajo dan Bulukumba ini membuktikan kalau dirinya konsisten dengan ucapannya.

    Hal tersebut dia buktikan, walau aktifitasnya yang begitu padat, sebagai anggota DPR RI dan juga selaku Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) Partai Golkar, Supriansa melalui tim Super Pedulinya tak pernah surut dalam mengunjungi warga, untuk menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu.

    Ketua Tim Super Peduli Haswal Aidin dalam kesempatan kegiatan mengatakan, tim yang dibentuk oleh Supriansa telah melakukan berbagai kegiatan sosial membantu warga kurang mampu, dalam bentuk sedekah dan bantuan sembako, tuturnya


    Lanjut Kata Haswal, kegiatan berbagi ini sebagai bentuk kepedulian Supriansa untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu yang ada di setiap desa di wilayah Soppeng, ujarnya, Senin, (07/06/2021).

    Kami dari tim "Super Peduli" kali ini mengunjungi Kecamatan Liliriaja Kelurahan Apanang, menyalurkan bantuan, dengan penerima Bantuan Super Peduli i Sekking (P), Pasinggi (L), Petta Bunga (P) yang mana kami mendapatkan info adanya warga yang sangat memerlukan uluran tangan (lewat Sosmed). imbuh Haswal

    Terpantau dalam kegiatan ini, beberapa Kepala Keluarga yang menerima bantuan Supriansa menyampaikan terima kasih kepada Bapak Supriansa, semoga kepedulian ini menjadi silaturahmi yang bernilai ibadah di Sisi Allah SWT.

    Terakhir, mewakili Supriansa, Haswal berharap bantuan ini, bisa membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu apa lagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini, harapnya.

    Publish : WANDI IWO
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +