--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Peduli Keselamatan Pemakai Jalan, Kanit Turjawali Polres Soppeng Bersama Kapos Lantas dan Komunitas Bemor Timbun Jalan Berlubang

    Seputarindo
    Rabu, 15 September 2021, 14:13 WIB Last Updated 2021-09-15T07:13:05Z


    SEPUTARINDO-- Soppeng--kepedulian Kanit Turjawali IPDA Laode Irwan, S.Sos bersama AIPTU, H.Arman Kapos Lantas Cabenge dan komunitas Bemor cabenge melaksanakan kerja bakti dengan menimbun jalan yang berlubang di depan pasar Cabenge, Rabu, (15/09/2021).

    Kanit Turjawali Polres Soppeng IPDA Laode Irwan menjelaskan, kegiatan perbaikan jalan tersebut merupakan karja bakti bersama untuk memperbaiki akses jalan berlubang ini sebagai wujud nyata kepedulian kami Satlantas Polres Soppeng ke masyarakat khususnya pemakai jalan yang melintas area ini, tutur Laode Irwan



    "Perbaikan jalan yang berlubang ini, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat melintasi jalan tersebut", terang Laode menambahkan.

    Dalam kesempatan ini Kanit Turjawali Polres Soppeng menyampaikan ucapan terimakasih kepada H. Abidin selaku pengusaha tambang yang telah memberikan bantuan material, pungkas IPDA  Laode.

    Publish WANDI-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +