--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polres Soppeng Siap Amankan Puncak Perayaan Hari Paskah Tahun 2021 di Kabupaten Soppeng

    Seputarindo
    Kamis, 01 April 2021, 15:59 WIB Last Updated 2021-04-01T08:59:11Z

    SEPUTARINDO--Polres Soppeng melaksanakan apel siaga persiapan pengamanan hari Paskah tahun 2021 yang dipusatkan di Lapangan Gasis Soppeng jl. Kesatria Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis 01 April 2021.

    Apel siaga persiapan pengamanan perayaan hari Paskah dipimpin langsung oleh Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, didampingi para PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Perwira serta Kasat Pol PP Kab. Soppeng Andi Surahman.

    Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "Apel ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pengamanan perayaan hari Paskah bagi umat Nasrani serta guna mengantisipasi kejadian - kejadian yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di Kab. Soppeng".Ujarnya.


    Dalam pelaksanaan tugas para personil juga diharapkan meningkatkan kewaspadaan, tidak under estimate dengan situasi yang ada.

    Sebanyak 90 personil polres Soppeng diterjunkan dalam melaksanakan pengamanan perayaan Paskah di seluruh wilayah Kabupaten Soppeng yang terhitung selama 4 hari dengan mempedomani Protokol kesehatan serta pemeriksaan barang bawaan yang ketat oleh setiap tamu yang datang.

    Selain personil Polres Soppeng dalam kegiatan pengamanan juga di back up personil Sat Pol PP Kab. Soppeng.

    WANDI IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +