--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polres Soppeng Bersama Pemkab dan Stake Holder Serentak Gelar Kerja Bakti Bersama

    Seputarindo
    Kamis, 01 April 2021, 09:12 WIB Last Updated 2021-04-01T02:12:48Z

    SEPUTARINDO--Pemerintah Kabupaten Soppeng bersama Polres, Kodim, Lapas kelas II Soppeng, Dinas Kebersihan serta Mahasiswa Lamappapoleonro Soppeng melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama serentak, Kamis 01 April 2021.

    Kegiatan kerja bakti dimulai dengan apel bersama yang dipusatkan di Lapangan Gasis Watansoppeng dipimpin langsung Bupati H. A. Kaswadi Razak SE, didampingi Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K bersama Kadis Lingkungan Hidup, A. Aswan Said, Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, dan Kabag Sumda Kompol Umar Siatta S.Sos M.M.

    Kerja Bakti bersama yang dilaksanakan kali ini menyasar Masjid - masjid dan tempat - tempat Ibadah, Gereja serta Pekuburan yang berada di wilayah Kabupaten Soppeng.

    Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan".Ujarnya


    Selain itu hal tersebut juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah bersama stake holder dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih khususnya tempat Ibadah, serta mencegah dari berbagai macam penyakit yang dapat ditimbulkan dari lingkungan yang tidak bersih."tambah H. A. Kaswadi Razak SE. 

    Dalam kegiatan turut serta Personil Polres Soppeng, Kodim, Pemkab Soppeng meliputi Pol PP dan Damkar, Dinas Lingkungan Hidup, dan Polsuspas Lapas Kelas IIB Soppeng serta Mahasiswa Yayasan Lamappapoleonro Soppeng.

    WANDI IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +