--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Soppeng Gelar Ops Cipta Kondisi

    Seputarindo
    Sabtu, 10 April 2021, 22:14 WIB Last Updated 2021-04-10T15:14:56Z

    SEPUTARINDO--Jelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H Polres Soppeng melaksanakan Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukum Kab. Soppeng, Sabtu malam 10 April 2021.

    Ops Cipta Kondisi dimulai dengan pemberian Aap yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K di Pos 700 Sat Lantas Polres Soppeng jl. Pengayoman Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

    Dalam cipta kondisi kali ini menyasar para pengendara roda 2 dan roda 4 tepatnya di Malaka Kel. Lapajung Kec. Lalabata dengan sasaran Miras, kelengkapan berkendara, Obat - obatan terlarang, sajam serta penerapan Protokol kesehatan.

    Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa " Cipta kondisi ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman menjelang bulan suci ramadhan 1442 H". Ujarnya

    Selain melaksanakan Cipta Kondisi, Polres Soppeng juga melaksanakan Patroli dialogis di wilayah Pusat Kota Soppeng bersama personil
    gabungan TNI - Polri dan Sat Pol PP sembari memberikan imbauan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid - 19 kepada masyarakat.

    WANDI IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +