--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Atasi kemacetan Jelang Ramadhan, Sat Lantas Polres Soppeng Gelar Pengaturan Lalin Di Sekitar pasar

    Seputarindo
    Minggu, 11 April 2021, 13:50 WIB Last Updated 2021-04-11T06:50:25Z

    SEPUTARINDO--Dua hari menjelang bulan suci ramadhan 1442 H Sat Lantas Polres Soppeng melaksanakan pengaturan lalu lintas di seputaran pasar sentral Soppeng, Minggu 11 April 2021.

    Pengaturan lalu lintas di seputaran pasar sentral Soppeng guna mengatasi kemacetan dari kendaraan pengunjung pasar yang membeludak.

    Dalam giat tersebut dipimpin Kanit Turjawali Iptu La Ode Muhammad Irwan didampingi H.Arman dan Brigpol Erick Kaseroan.

    Iptu La Ode Irwan yang ditemui disela sela kesibukannya mengatur lalu lintas mengungkapkan " Kegiatan ini kita lakukan untuk memberi rasa nyaman bagi masyarakat yang datang berbelanja,"

    " Animo masyarakat dalam menyambut bulan suci ramadhan sangat tinggi, itu bisa kita lihat banyaknya pengunjung pasar dan disinilah peran kita sebagai polantas untuk mengatur lalu lintas sehingga ada rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang datang berbelanja," Ungkap Iptu La Ode Irwan.

    " Adapun pelanggar yang ditertibkan yaitu pengendara yang melanggar rambu rambu lalu lintas sementara pengendara yang memakai knalpot resing kita lakukan tindakan tegas berupa tindakan tilang, mudah mudahan ada efek jeranya karena ini sangat menganggu masyarakat dan melanggar undang undang," Pungkas Kanit Turjawali.

    Selain mengatur lalu lintas personil sat lantas polres Soppeng juga memberi himbauan kepada pengendara dan pengunjung pasar agar selalu mempedomani protokol kesehatan guna mencegah klaster baru covid -19. (Herman)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +