--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Bantu masyarakat Terdampak Covid-19, Samsat Keliling Soppeng Salurkan bantuan

    Seputarindo
    Sabtu, 20 Maret 2021, 11:18 WIB Last Updated 2021-03-20T04:18:01Z

    SEPUTARINDO--Dampak dari pandemi Covid-19 yang berkepanjangan jelas sangat dirasakan oleh masyarakat, tak hanya kesehatan. Sektor ekonomi juga mengalami dampak serius akibat pandemi virus corona.
     
    Dalam masa pandemi Covid-19 empati, kepekaan dan kepedulian sangatlah penting dalam membantu saudara saudara kita yang terdampak wabah corona.

    Kepedulian itu terlihat, dari Bripka musyrihun personil Satlantas Polres Soppeng 
    bersama Bendahara pengeluaran Samsat Soppeng Andi Batara fajar, mereka berdua melaksanakan baksos adakan kunjungan ke warga di kec. liliriaja Soppeng, usai melaksanakan tugas pelayanan Samsat keliling.

    Bripka musyrihun personil Satlantas Polres Soppeng mengatakan, tidak banyak yang kami berikan, inisiatif kami berdua, semoga bantuan kami dapat membantu warga dimasa yang sangat sulit sekarang ini, semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat menjalani kehidupan normal kembali, kata musyrihun, (19/03/2021).

    Ditempat yang sama, Andi Batara fajar juga menambahkan, kalau kegiatannya bersama 
    Bripka musyrihun adalah ketulusan kami berdua untuk membantu warga yang terdampak corona, jangan melihat banyak dan sedikitnya yang kita berikan, namun niat dan keikhlasan kita dalam membantu sesama, tuturnya

    Lanjutnya, kami juga menyampaikan ke warga, mari kita berdoa semoga kita semua diberikan ketabahan di masa sekarang ini, dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT, dan imbauan agar tetap patuhi protokol kesehatan.

    WANDI IWO

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +