--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Sobat Triad Rayakan Ulang Tahun yang Ke-3

    Seputarindo
    Selasa, 02 Februari 2021, 19:56 WIB Last Updated 2021-02-02T12:56:11Z

    SEPUTARINDO ■  Sobat Triad salah satu organisasi relawan pendukung Tri Adhianto, Wakil Walikota Bekasi berulang tahun ke-3 tahun, (31 Januari 2021). 

    Dalam acara milad yang ke-3 tersebut, di meriahkan 12 Kecamatan pengurus Sobat Triad di Kota Bekasi. Karena sedang masa pandemi, acara di meriahkan dengan menggunakan teknologi IT, menggunakan Google Meet yang terkoneksi 12 pengurus kecamatan. Masing - masing pengurus kecamatan membuat tumpeng.

    Sementara, pengurus Sobat Triad wilayah Bekasi Timur menggelar acara milad bertempat di kantor sekretariat RW.013 Kelurahan Durenjaya. Selain relawan Sobat Triad, tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut Karang Taruna, pengurus RT / RW dan beberapa tokoh masyarakat.

    Ucapan selamat milad mengalir deras, salah satu tokoh yang menyampaikan, Yusrizal, SH Ketua RW.013 Kelurahan Durenjaya mengatakan, dengan hari jadi yang ke-3 ini semoga Sobat Triad semakin dekat di hati masyarakat. Dengan begitu Sobat Triad terus menjadi bagian penting dari masyarakat Kota Bekasi.


    Tak hanya itu, Yunus, ketua RW.015 Kelurahan Durenjaya berharap dengan milad ke-3 Sobat Triad ini mampu untuk melayani masyarakat Kota Bekasi,, dan terus konsisten berbuat hal baik bersama masyarakat.

    Sementara, Iyo selaku tim media sosial) (medsos) yang mengelola akun medsos Sobat Triat berharap mudah-mudahan di usianya yang ke-3 tahun ini, Sobat Triad menjadi organisasi yang lebih bermanfaat, bergengsi, bermartabat, dan lebih berkontribusi dalam membangun budaya dan martabat Kota Bekasi.

    Iyo menambahkan, dengan kebesaran dan segala potensi Sumber Daya Manusia yang ada, Sobat Triad akan berkontribusi kepada Pemerintah Kota Bekasi dalam melayani dan mengatasi segala problem yang ada di Kota Bekasi.(Rawing)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +