--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Giat Pematusan Saluran Air Cegah Banjir Dilingkungan RW13 Kelurahan Durenjaya

    Seputarindo
    Selasa, 02 Februari 2021, 19:43 WIB Last Updated 2021-02-02T12:43:20Z

    SEPUTARINDO ■  Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi melakukan pematusan saluran air dilingkungan RW 13 Perumahan Bekasi Jaya Indah Kampung Cerewed. Kegiatan itu dilakukan dengan menggunakan tenaga pekerja harian lepas (PHL).

    Salah satu program kerja RW 013 kelurahan. Durenjaya adalah meminimalisasi banjir atau genangan air bila hujan turun, saat ini sudah mulai musim hujan, maka untuk antisipasi tersebut, Yusrizal, SH selaku Ketua RW 013 Kelurahan. Durenjaya berkoordinasi dengan Walikota Bekasi, Wakil Walikota Bekasi beserta Dinas BMSDA melalui Kepala UPTD BMSDA Bekasi Timur Bapak Budi Rahman, SH., M.Si,  Camat Bekasi Timur Bapak Widytiawarman, Lurah Durenjaya Bapak Fredi Tridiansyah, ST. M. Si maka pelaksanaan pematusan di lingkungan RW 013 Durenjaya berjalan lancar, karna koordinasi dan komunikasi alhamdulillah berjalan lancar.

    Selain itu, ucapkan terima kasih dari beberapa tokoh masyarakat di lingkungan RW 013, seperti pak RT 011 dimana menyampaikan ucapan terima kasih karna adanya pengerukan lumpur ini hujan  se malam di kita tidak ada genangan air lagi .

    Warga RW 013 kelurahan. Durenjaya sangat berharap dilakukannya Normalisasi dan Rehabilitasi Saluran Utama dan beberapa saluran air yang telah di usulkan pak RW melalui Musrenbang dapat terealisasi dengan cepat agar genangan air/banjir di wilayah RW 013 kel. Durenjaya bisa teratasi dengan baik.

    "Semoga dengan pelaksanakan program ini dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan nyamuk-nyamuk tidak bersarang lagi," tuturnya.(Rawing007)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +