--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pengurus Daerah IWO Soppeng Beri Ucapan Selamat Ke Bupati dan Wabup Soppeng

    Seputarindo
    Sabtu, 27 Februari 2021, 23:51 WIB Last Updated 2021-02-27T16:51:13Z

    SEPUTARINDO ■
      Usai dilantik, segenap jajaran pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng mengucapkan selamat atas pelantikan H.Andi Kaswadi Razak,SE dan Ir,H.Lutfi Halide.MP sebagai Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026.

    Wakil Ketua PD-IWO Soppeng Kamaruddin bersama pengurus IWO, menghadiri acara syukuran ramah tamah yang digelar bupati bersama instansi pemerintah Kabupaten Soppeng  yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu 27/02/2021.

    Wakil ketua IWO menyampaikan Selamat dan sukses kepada pasangan yang bertaglin AKAR-LHD ini " Sehat ki pung Aji Sehat Selalu" ujarnya.


    Kamaruddin juga menyampaikan hal yang sama kepada Wakil Bupati Lutfi Halide saat berfoto bersama sebagai bentuk rasa syukur dan luapan kegembiraan atas suksesnya pasangan AKAR kembali memimpin Soppeng lima tahun kedepan.

    "Wakil ketua IWO berharap kepada pasangan Pung Aji Dulli sapaan akrab Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi bersama Lutfi Halide diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat memimpin roda pemerintahan soppeng  yang lebih baik kedepannya, agar masyarakat dapat menikmati pembangunannya,"Kata Kamaruddin

    Terpisah, Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun yang sedang berada di makassar dalam urusan keluarga, dirinya juga Menyampaikan ungkapan Selamat kepada Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak.SE bersama Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide. Selamat atas Pelantikannya, saya yakin dibawah kepemimpinan AKAR-LHD Soppeng Akan Semakin baik dan Maju ke depan, pungkas Andi Mull Makmun.

    (Humas IWO Soppeng)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +