--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bupati Soppeng Sampaikan Pidato Perdana Usai dilantik

    Seputarindo
    Sabtu, 27 Februari 2021, 21:51 WIB Last Updated 2021-02-27T14:51:47Z

    SEPUTARINDO ■  Usai dilantik, oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di baruga Karaeng Pattingalloang pada Jumat pagi (26/02), Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE, Wakil Bupati Ir. Lutfi Halide. MP serta ketua TP-PKK Hj Nurjannah Andi Kaswadi dan Hj Nuni Lutfi Halide tiba kembali di Soppeng.

    Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak dan wakil Bupati Soppeng H. Lutfi Halide disambut dengan tarian Mappa Kuru’ sumange, terpantau suasana haru dan bahagia terpancar pada warga yang hadir di acara penjemputan yang berlangsung di Rumah Jabatan jalan pengayoman soppeng, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Sabtu, (27/02/2021).

    "Tidak ada Eforia atas kemenangan Akar-LHD tersebut, dalam penyambutan yang diiringi irama gendang adat bugis serta suara seruling yang tergiang syahdu di ikuti tarian Mappakuru Sumange tersebut berlangsung hikmat".

    Kegiatan dilanjutkan acara ramah tamah sekaligus  memberikan pidato perdananya selaku Bupati Soppeng.

    H. Andi Kaswadi Razak dalam kesempatan itu tidak menyinggung soal kemenangan Pilkada bersama Lutfi Halide, ia hanya mengatakan saya bersama Lutfi Halide selaku penerima amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026 tentu banyak hal yang akan kami lakukan untuk warga Soppeng, terangnya

    Bupati yang menjabat di kedua periodenya ini menuturkan, sehebat apapun kami berdua, tanpa dukungan semua pihak tentu tidak mungkin tercapai, yang menjadi harapan warga masyarakat Kabupaten Soppeng, tuturnya.

    Visi dan Misi yang telah kami sampaikan merupakan komitmen dan akan menjadi pertanggung jawaban kami kelak. Disisi lain sekarang ini, kita menjalani cobaan dan tantangan yang luar biasa, diperhadapkan dengan pandemi Covid-19. Namun Kami tidak akan lemah dimata masyarakat, kami akan menghadapi kondisi apapun karena bagi kami bersama wakil bupati, keselamatan masyarakat diatas dari segala-galanya, ungkap Bupati Soppeng

    Yakinlah Kami bersama Satgas Covid-19 akan berusaha menjaga masyarakat Soppeng, dan akan memberikan terbaik bagi masyarakat, kami ingatkan kepada seluruh masyarakat, sudah setahun kita bekerja tanpa pamrih mengorbankan segala galanya yang kita miliki, saya minta kesampingkan kepentingan-kepentingan pribadi atau kelompok karena yang kita hadapi ini adalah sesuatu yang maha berat, karena yang mana disisi lain ekonomi juga kita harus jaga, beber Bupati Soppeng

    Bupati Soppeng mengimbuhkan, olehnya, di dalam disituasi seperti ini marilah kita saling bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Soppeng yang kita cintai bersama ini.

    Masih kata H.Andi Kaswadi Razak, jika ada sesuatu yang perlu dibicarakan, mari kita duduk bersama membicarakan dengan baik. Bukan diselesaikan dipinggir jalan, karena kita orang Soppeng punya budaya tinggi, Sipakatau, Sipakalebbi. Bukan orang Soppeng yang suka berteriak dijalan, orang Soppeng adalah orang ramah dan berpendidikan.

    Terakhir, Bupati Soppeng memberikan pesan pepatah leluhur, Laoki mai to sitiroang deceng, tessi tiroang Ja, Loki mai to sirui menre tessi rui no, itu adalah pesan orang tua kita yang merupakan warisan murni budaya orang Soppeng, tutupnya. (A2M)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +