--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Polres Soppeng kawal Penetapan paslon Bupati dan Wabup Terpilih

    Seputarindo
    Sabtu, 23 Januari 2021, 09:34 WIB Last Updated 2021-01-23T02:34:33Z
    Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H saat memberikan arahan dalam pengamanan penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Terpilih, (22/01) 

    SEPUTARINDO ■  Personel Polres Soppeng mengawal kegiatan penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng 2020 terpilih yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Soppeng, bertempat Aula Latemmamala The Reverside 888 resto and cafe jl. Lompo Soppeng, Jum'at, 22 Januari 2021.

    Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H mengatakan sebanyak 105 personel diturunkan dalam pengamanan kali ini.

    Ia mengatakan dalam tahapan penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih, pihaknya bertugas menjaga keamanan di lingkungan tersebut, jelasnya

    Menurut dia pihaknya bertanggung jawab atas pengamanan setiap tahapan Pilkada serentak 2020, tegas Kompol Muh.Gurdi


    Ia mengatakan meski kondisi Kab. Soppeng cukup aman namun pihaknya tidak ingin gegabah dalam membaca situasi saat ini, ungkap Muh. Gurdi menambahkan

    "Kita mengajak masyarakat menyukseskan tahapan penetapan paslon terpilih pilkada 2020, namun dengan protokol kesehatan dan aturan yang yang telah Pemerintah tetapkan," pungkas Kompol Muh Gurdi.

    "Selain personil Polres Soppeng dalam kegiatan pengamanan penetapan paslon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, terpantau juga di back up TNI Kodim 1423 Soppeng serta Pemkab meliputi Dishub serta Pol PP". (Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +