--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polres Soppeng gelar operasi Aman Nusa II tangani penyebaran COVID19

    Seputarindo
    Sabtu, 23 Januari 2021, 23:42 WIB Last Updated 2021-01-23T16:42:40Z
    (Foto : Kegiatan Polres Soppeng gelar Ops Kontijensi Aman Nusa II Percepatan dan Antisipasi Wabah Covid19)

    SEPUTARINDO ■  Polres Soppeng menggelar Ops Kontijensi Aman Nusa II Percepatan dan Antisipasi Wabah Covid-19. Pelaksanaan Operasi Aman Nusa II dilaksanakan di wiliyah kec. Lalabata Soppeng pada Sabtu, malam 23 Januari 2021 pukul 20.00 wita.

    "Tampak Kegiatan Ops Kontijensi Aman Nusa II tersebut melibatkan personil Gabungan dari TNI - Polri dan Sat Pol PP Kab. Soppeng".

    (Foto : Kegiatan)

    Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H selaku pemimpin kegiatan Ops, mengatakan, kalau kegiatan ini dalam rangka percepatan dan antisipasi dampak wabah Covid19, kegiatan menyasar lokasi publik seperti taman kalong, pelataran masjid raya serta para pengusaha warung kopi dan pedagang kaki lima yang berada di wilayah Kec. Lalabata." tukas Kompol Gurdi

    Ia menjelaskan, dalam kegiatan Ops ini, personil memberikan imbauan kepada para pelaku usaha agar tidak melayani pengunjung di tempat tapi hanya melayani sistem pesan dan bawa pulang selain itu juga harus disertai dengan jaga jarak dan memakai masker, terangnya

    (Foto :Kegiatan)

    Terakhir, Kompol Gurdi mengharapkan dengan adanya kegiatan tersebut mampu menekan angka penyebaran Covid19 khususnya di Kab. Soppeng, tutupnya (A2M/Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +