--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Ditlantas Polda Banten Kawal Pengiriman Vaksin Covid-19 Ke Pulau Sumatera

    Seputarindo
    Minggu, 24 Januari 2021, 20:19 WIB Last Updated 2021-01-24T13:19:23Z

    SEPUTARINDO ■  Personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan giat pengamanan pengiriman vaksin covid-19 ke beberapa Provinsi yang ada di Indonesia.

    Hal tersebut dibenarkan oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo melalui sambungan telepon. Minggu, (24/01/2021).

    "Ya benar, hari ini personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan giat pengawalan pengiriman vaksin covid-19," ujar Rudy Purnomo.

    "Adapun tujuan pengiriman vaksin covid-19 tersebut ke Provinsi Bengkulu, Jambi, Sumatera Barat dan Riau," lanjut Rudy Purnomo.

    Ia menjelaskan sebanyak dua unit mobil box freezer asal Bandung yang membawa vaksin covid-19 tersebut.

    "Untuk jumlah kendaraannya sebanyak dua unit mobil box freezer, yang dimana kendaraan pertama tujuannya Provinsi Riau dan Jambi dan kendaraan kedua tujuannya Provinsi Bengkulu dan Sumatra Barat," jelas Rudy Purnomo.

    Masih kata Rudy Purnomo, "Adapun jumlah vaksinnya ialah, untuk ke Provinsi Riau sebanyak 24.640 vial, ke Provinsi Jambi sebanyak 17.420 vial, ke Provinsi Bengkulu sebanyak 11.600 vial dan e Provinsi Sumatera Barat sebanyak 29.880 vial," tutup Rudy Purnomo.

    Terpisah, Edy Sumardi mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polda Banten untuk bersama-sama mendukung proses vaksinasi Covid-19 ini.

    "Untuk itu mari kita dukung program pemerintah ini dalam melakukan vaksinasi supaya kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," ajak Edy Sumardi.

    "Dan vaksin Sinovac ini sudah teruji klinis dari BPOM dan MUI, serta dipastikan vaksin ini halal," tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +