--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pererat Persaudaraan Di Tapal Batas, Prajurit Satgas Yonif 125 Bantu Warga Panen Merica

    Seputarindo
    Minggu, 03 Januari 2021, 05:17 WIB Last Updated 2021-01-02T22:17:42Z
    Pererat Persaudaraan Di Tapal Batas, Prajurit Satgas Yonif 125 Bantu Warga Panen Merica

    SEPUTARINDO ■  Dalam upaya memantapkan dan mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa membantu memanen merica milik warga Kampung Yanggandur, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.

    Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Simbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Sabtu (2/1/2021).

    Diungkapkan Dansatgas, membantu memanen merica milik Ageta Dimar (28 th) warga Yanggandur tersebut dilakukan empat orang personel Satgas dari Pos Yanggandur dipimpin Serda Jeremy Sinaga. 

    “Melalui kegiatan seperti ini diharapkan akan tercipta komunikasi yang baik, sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara Satgas dengan warga,” tuturnya.

    Lebih lanjut dikatakan, selain menjaga wilayah perbatasan RI-PNG tetap kondusif, Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa yang berada di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174/ATW juga gencar melaksanakan tugas dan fungsi pembinaan teritorial di berbagai bidang untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

    “Kehadiran Satgas dalam membantu memanen merica ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada petani supaya lebih bersemangat dan lebih giat melakukan pekerjaannya, sehingga di masa yang akan datang hasil panen dapat lebih meningkat dan melimpah,” tandasnya.

    Di tempat terpisah, Ageta Dimar  yang merupakan pemilik lahan mengucapkan terima kasih kepada Satgas, khususnya Pos Yanggandur yang telah membantu memanen merica miliknya. “Saya sangat senang dan berterima kasih atas bantuan bapak Satgas, karena selain memudahkan dan mempercepat pekerjaan, kehadiran mereka juga memberikan semangat tersendiri bagi kami,” ungkapnya.

    “Kami sungguh beruntung ada Satgas yang selalu hadir dalam membantu kesulitan warga. Mereka selalu peduli dan memperlakukan kami seperti keluarga,” ucapnya.

    (Pen/R-01).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +