--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    PAC Pemuda Pancasila Bekasi Timur dan sobat triad Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    Seputarindo
    Sabtu, 23 Januari 2021, 18:29 WIB Last Updated 2021-01-23T11:29:30Z

    SEPUTARINDO ■  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bekasi Timur menggelar kegiatan sosial dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga di Perumahan Bekasi Jaya Indah (BJI), Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu, 23/1/2021

    Kegiatan ini merupakan bentuk empati dan dukungan kader Pemuda Pancasila dan sobat triad di Kota Bekasi terkait kebijakan Pemerintah dalam memerangi dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

    Sekjen PAC PP Bekasi Timur Ari coy yang didampingi ketua ranting bekasi jaya Ahmad Dum yang ikut langsung dalam kegiatan ini berharap peran serta mereka dalam memerangi penyebaran virus Covid-19 ini dapat membantu mengedukasi warga khususnya di Kelurahan BekasiJaya agar tetap menjaga kesehatannya, menjaga lingkungan dan keluarganya serta untuk sementara tetap berdiam diri di rumah jika tidak ada keperluan yang sangat penting sesuai anjuran Pemerintah.

    “Sebagai mitra pemerintah di bidang kepemudaan, kami selaku kader Pemuda Pancasila akan tetap mendukung upaya Pemerintah dalam memerangi dan melindungi warga dari serangan pandemi covid-19. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga,” kata Ahmad Dum.

    Ahmad Dum menambahkan, Dengan mematuhi himbauan untuk tetap berdiam di rumah, mencuci tangan dengan sabun, menghindari keramaian dan tetap jaga jarak selama pandemi Corona berlangsung, itu artinya kita sudah membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.


    Sementara itu, Hendra selaku Pengurus Rukun Tetangga(RT) 04/09 Perumahan Bekasi Jaya Indah meminta warga Kelurahan Bekasi Jaya untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan mentaati dan mematuhi anjuran Pemerintah baik terkait ‘social distanding’ maupun protokol kesehatan mendasar di rumah masing-masing.

    “Alhamdulillah dengan dilakukannya penyemprotan adalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masih adanya warga atau masyarakat yang terpapar wabah virus covid-19," kata Hendra.

    Hendra berharap, masyarakat tetap perduli terhadap lingkungannya untuk senantiasa berprilaku bersih yang dimulai dari lingkungan lalu keluarga dan pada akhirnya dengan senantiasa menjaga kerbersihan kita supaya menjadi manusia dan masyarakat yang imani.

    Sebelumnya kader PAC PP Bekasi Timur bersama para kepala lingkungan dibeberapa wilayah Bekasi Timur juga aktif melakukan penyemprotan disinfektan dan memberikan himbauan kepada warga dengan berkeliling kampung untuk berdiam diri di rumah sebagai tindaklanjut maklumat Pemerintah. (Rawing)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +