--> -->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    UNHAS Merespon Bupati Soppeng Hadirkan Kampus D4 Prodi Agribisnis Peternakan dan Teknologi

    Seputarindo
    Sabtu, 26 Desember 2020, 10:06 WIB Last Updated 2020-12-26T03:06:51Z
    Foto : Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak bersama rombongan Rektorat Unhas.(25/12).

    SEPUTARINDO ■ Rektorat Unhas merespon cepat keingginan Bupati Soppeng dalam memajukan dunia pendidikan diwilayahnya, untuk mendirikan kampus Unhas D4 untuk Prodi Agribisnis Peternakan dan Teknologi, di Soppeng.

    "Diketahui sebelumnya Rektor Universitas Hasanuddin. Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA, telah menerima kunjungan Bupati Soppeng, H.Andi  Kaswadi Razak, SE, Senin (14/12). di Ruang Kerja Rektor, Lantai 8 Gedung Rektorat Unhas, (dalam pembahasan tersebut)".

    "Pendirian D4 Unhas di Soppeng masa perkuliahan Tahun 2021 untuk Prodi Agribisnis Peternakan dan Teknologi Perbenihan diharapkan nantinya mampu mengembangkan dan pengembangan sumber daya manusia dalam mengelola potensi asli daerah, khususnya dalam bidang peternakan".

    Dalam kunjungan di rujab Bupati Soppeng, Rombongan Rektorat Unhas dipimpin Wakil Rektor I Unhas Prof. Dr. Ir. Muh. Restu, MP disambut langsung Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak. (25/12/2020).

    Tampak hadir dalam rombongan Rektorat Unhas, Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. Baharuddin, M. Sc. Dekan Fakultas Peternakan Prof. Dr. Ir. Lellah Rahim, M. Sc. Direktur Komunikasi sekaligus Sekretaris Rektor Suharman Hamzah, ST., M. Eng. Ph. D. dan beberapa pejabat serta dosen Unhas lainnya.

    Bupati Soppeng merespon positif program terobosan ini dalam upaya menghadirkan Perguruan Tinggi Negeri di Soppeng untuk meningkatkan kualitas SDM masyarakat. Pada kesempatan tersebut Bupati Soppeng menyatakan kesiapan penuh untuk memenuhi persyaratan dan ketentuan yang telah disepakati sebelumnya.

    Selanjutnya akan dilakukan kunjungan lapangan Tim Rektorat Unhas di lokasi yang akan dijadikan tempat perkuliahan dan lokasi yang dihibahkan di seputaran Waduk Ompo.

    Turut hadir mendampingi Bupati Soppeng Asisten III Setda, Staf Ahli Hukum, Kadis Pendidikan, Kadis Pertanian, Kepala BPKD, Kepala BKDSDM, Kadis Peternakan dan Perikanan dan Kabag Hukum. (A2M/hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +