--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Kepulauan Selayar Raih Juara II di Turnamen MLLBB

    Seputarindo
    Jumat, 25 Desember 2020, 23:51 WIB Last Updated 2020-12-25T16:51:20Z
    Kepulauan Selayar Raih Juara II di Turnamen MLLBB

    SEPUTARINDO ■ Centurion E-Sport raih juara II dalam turnamen Mobile Legend (MLLBB) E-Sport yang diadakan di kabupaten Bone. Centurion E-Sport yang mewakili kabupaten Kepulauan Selayar ini berhasil meraih juara II se- Sulawesi Selatan. 

    Andi Arfan kepada awak media mengungkapkan, ucapan terima kasih atas suport dan dukungan dari semua element yang telah ikut berpartisipasi, terkhusus untuk bapak Saiful Arif, S.H., dan Arffandi, S.E., serta Andi Abdurrahman, S.E., M.Si.

    "Kami ucapkan banyak terima kasih, karena telah banyak memberikan masukan dan dukungan untuk memajukan olahraga elektronik, khususnya Mobile Legend," ucap Andi Arfan. Jumat (25/12/2020).

    Arfan juga berharap dukungan dari Pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar terkait dalam waktu dekat ini, kabupaten Kepulauan Selayar akan menjadi tuan rumah event Mobile Legend yang akan diikuti dari berbagai daerah. 

    "Olahraga ini sangat baik untuk para kaum millennial, karena dengan bermain Mobile Legend waktu untuk keluyuran malam itu sangat sedikit, apalagi olahraga E-Sport ini sudah berhasil menempatkan Indonesia pada posisi pertama dunia," ujar Andi Arfan. 

    Dian Ady Luhur, S.H.,M.H yang merupakan pengurus sekaligus ketua Esport Indonesia kabupaten Kepulauan Selayar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, sebuah capaian yang luar biasa dengan meraih juara II turnamen ML di Bone, hal ini patut diapresiasi atas perjuangan atlet kita. 

    "Kedepan hasil capaian di Bone ini, akan kita jadikan bahan evaluasi dan sebagai bahan diskusi bersama untuk meraih hasil yang maksimal lagi," ungkap Dian Adi Luhur. 

    Dalam partai final turnamen MLLBB E-Sport yang mempertemukan Centurion E-Sport dan Kawasaki RPG asal kabupaten Pinrang, Centurion E-Sport harus mengalah dengan skor 3-1.

    Lanjut Dian, sapaan akrab dari ketua Esport Indonesia kabupaten Kepulauan Selayar juga menaruh harapan kepada Pemerintah Daerah agar memberikan perhatian pada organisasi ESI. 

    "Kita berharap agar Pemerintah Daerah memberi perhatian khusus kepada ESI, mengingat ESI sudah masuk cabang olahraga prestasi," tutup Dian. 

    Adapun nama-nama player Centurion E-Sport, yakini Ilvamandi Rustam, M. Fathurrahman, Andi Ulil Amri, Wahdan Dirgantara dan Muh. dhani Hermany Saputra.

     ■ Irwan/SN
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +