--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Jelang Nataru Polres Soppeng Gelar Apel Pasukan Ops Lilin 2020

    Seputarindo
    Senin, 21 Desember 2020, 10:28 WIB Last Updated 2020-12-21T03:28:03Z


    Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE selaku Inspektur Upacara Apel Pasukan Ops Lilin pengamanan Natal dan tahun baru 2020 di Polres Soppeng,(21/12).

    Seputarindo ■ Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2020 Polres Soppeng Gelar Apel Pasukan Ops Lilin pengamanan Natal dan tahun baru 2020. Bertempat di halaman Mapolres Soppeng, (21/12/2020).

    Kegiatan dipimpin oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE bertindak selaku Inspektur Upacara, dan Komandan Upacara Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Soppeng Ipda Laode M. Irwan S.Sos.

    Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE, yang didampingi oleh Kapolres Soppeng  Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K, dalam membacakan amanat serentak Kapolri mengatakan bahwa Ops Lilin 2020 ini dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polri, mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan serta sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan ops lilin 2020 baik pada aspek personel maupun sarana, prasarana serta keterlibatan unsur terkait TNI, Pemda, dan Mitra Kamtibmas lainnya." jelasnya

    "Polri menyelenggarakan Ops Lilin 2020 selama 15 hari terhitung mulai dari tanggal 21 Desember hingga 4 Januari 2021 dengan melibatkan 83. 917 personil Polri 15.842 personil TNI serta 55.086 personil Instansi terkait dengan mengedepankan kegiatan Preemtif dan preventif secara humanis serta penegakan hukum secara tegas dan profesional, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid - 19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan tahun baru dengan rasa aman dan nyaman".
    Bupati Soppeng menambahkan bahwa pengamanan ini tidak boleh dianggap sebagai agenda rutin tahunan biasa, sehingga menjadikan kita cenderung under estimate dan kurang waspada terhadap setiap dinamika perkembangan masyarakat apalagi dimasa Pandemi Covid - 19 saat ini kita harus lebih peduli agar tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid - 19 serta prediksi - prediksa ganguan Kamtibmas yang harus diantisipasi antara lain, terorisme, radikalisme, sabotase, penyalahgunaan narkoba, pesta miras, pengerusakan fasilitas umum serta gangguan Kamtibmas lainnya, tutup Bupati Soppeng

    "Untuk diketahui Polres Soppeng telah menyiapkan sebanyak 4 Posko Pengamanan Ops Lilin masing masing di Kec. Lalabata, Kec. Marioriawa, Kec. Lilirilau dan Kec. Marioriwawo".

    Tampak hadir digelar Pasukan Ops Lilin Polres Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Ahmad Nasir S.H M.H, Kasdim 1423 Soppeng, Perwakilan Kajari Soppeng, Para PJU Polres Soppeng dengan peserta gelar Pasukan terdiri dari 1 pleton TNI Kodim 1423 Soppeng, Personil Gabungan Satfung Polres Soppeng, Dishub, Pol PP dan Dinkes PSC 119 Soppeng. (A2M/Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +