--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Jum'at Berkah, Kapolres Soppeng Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Baitul Makmur

    Seputarindo
    Jumat, 13 November 2020, 15:47 WIB Last Updated 2020-11-13T16:17:45Z


    SEPUTARINDO ■ Kapolres AKBP Moh Roni Mustofa, S.IK., M.I.K melakukan safari Jumat di Masjid Baitul Makmur Jl. Merdeka Kel. Bila Kec.Lalabata Watansoppeng, (13/11/2020).

    Kegiatan Safari Jumat Berkah., tersebut rutin dilaksanakan Kapolres Soppeng dalam memelihara Kamtibmas dan juga sebagai perwujudan Polri selalu hadir bersama masyarakat.

    ⁣⁣Usai shalat, Kapolres Soppeng memberikan imbauan tentang kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada jamaah agar senantiasa menjaga silaturahmi dan keamanan selama masa Pilkada Serentak tahun 2020.

    Moh Roni juga menyampaikan agar masyarakat tidak mudah termakan isu hoaks dan provokasi yang dapat memecah belah persatuan serta silaturahmi⁣. Ia mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

    ⁣“Kehadiran langsung Kapolres 
    Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa, ditengah tengah masyarakat Soppeng tentu membawa dampak positif terhadap situasi dan keamanan masyarakat. Terlebih Kapolres juga ikut mengimbau masyarakat untuk tetap selalu menjaga situasi yang sejuk, aman damai dimasa tahapan Pilkada Serentak 2020 ini,”

     ■ A2M
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +