--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Peduli Korban Banjir Luwu Utara, Kapolres Soppeng Salurkan Bantuan Sembako

    Seputarindo
    Sabtu, 18 Juli 2020, 16:23 WIB Last Updated 2020-07-18T09:23:12Z
    Kepedulian terhadap bencana banjir Bandang di Kabupaten Luwu Utara Masamba, Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK. SH menyalurkan bantuan kepada para korban banjir.
     
    SEPUTARINDO ■  Sebagai bentuk Kepedulian tarhadap bencana banjir bandang Luwu Utara Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. S.iK. SH mengadakan kunjungan dan menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Luwu Utara, (18/07) .

    Setiba di Luwu Utara, Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.iK. SH bersama Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak. SE beserta Kajari Soppeng Muhammad Nasir SH. MH langsung mengadakan beberapa kunjungan kegiatan kemanusian menyalurkan bantuan, salah satunya di Posko Bencana Polsek Masamba Luwu Utara.

    Tampak Wakapolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid menyambut kedatangan Kapolres Soppeng dan rombongan,sekaligus menerima bingkisan empati berupa sembako dari Jajaran Polres Soppeng, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Soppeng.

    Wakapolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas Kepedulian Kapolres Soppeng beserta jajaran, semoga apa yang telah disumbangkan ini akan menjadi ibadah kita semua, dan iapun menjelaskan akan keadaan serta kondisi diwilayah Luwu utara pasca banjir bandang yang menerjang beberarapa hari lalu.

    Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro dalam kesempatan tersebut menyampaikan Semoga bantuan yang kami salurkan ini bermanfaat, dan dapat membantu dalam keadaan yang sangat sulit sekarang ini, mewakili seluruh jajaran Polres Soppeng saya menyampaikan duka dan rasa prihatin atas musibah banjir bandang yang melanda Kabupaten Luwu Utara, tandas Kapolres Puji

    ■ A2M
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +