--> -->
SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA

  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Korem 052 Wijayakrama Rotasi Sejumlah Perwira Menengah

    Seputarindo
    Rabu, 29 Juli 2020, 16:48 WIB Last Updated 2020-07-29T09:48:16Z

    SEPUTARINDO ■  Sejumlah perwira menengah (pamen) TNI AD di jajaran Korem 052 Wijayakrama - Kodam Jaya yakni Letkol Inf Wira Satria Sawi (mantan Kaslog Kasrem) dan Letkol Inf Gufron (mantan Kasiren Kasrem) mengalami perpindahan tugas atau rotasi. 

    Hal tersebut terungkap dalam kegiatan tradisi corps pelepasan perwira pindah satuan yang dipimpin langsung oleh Danrem 052 Wijayakrama, Brigjen TNI Tri Budi Utomo di Lobby Makorem, Lippo Karawaci, Tangerang, Rabu (29/07/2020).

    Dalam amanatnya, pemegang tongkat komando Korem 052 Wijayakrama (Danrem) itu berpesan terhadap para pamen yang pindah tugas agar senantiasa menjaga nama baik kesatuan lama (Korem). 

    "Saya ucapkan terimakasih kepada keduanya yang telah memberikan didikasinya selama bergabung di Korem 052 Wijayakrama," ucap alumnus AKABRI tahun 1994 itu, dalam pemaparanya. 

    "Semoga selalu sukses untuk kedepannya," tambah pria yang juga pernah menjabat sebagai  komandan Group A Paspamres tersebut, disambut antusias jajaranya di lokasi kegiatan.


    Hadir dalam kegiatan, Kolonel Inf Edi Nurhabad (Kasrem), Kolonel Inf Niko Reza H Dipura (Kasi Ops), Kolonel CZI M Said (Kasi Log), Letkol Harisal Ismail Subing (Kasi Pers) dan para perwira jajaran Korem 052 Wijayakrama.

    Terpisah, kepala penerangan Korem 052 Wijayakrama, Mayor Inf Nurul Huda menambahkan, dalam kegiatan pelepasan perwira ini pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

    "Bertepatan dengan adaptasi kebiasaan baru (ABK) kami mengajak seluruh elemen publik untuk bersama-sama menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan, seperti physical distancing dan penggunaan masker," tandas pria yang khas dengan senyum tipisnya itu.(By)

    ■ A2M
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    WISATA BAHARI

    +