-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Kapolres Soppeng Sosialisasi dan Himbau Pentingnya Menggunakan Masker

    Seputarindo
    Rabu, 29 Juli 2020, 20:28 WIB Last Updated 2020-07-29T13:28:17Z

    SEPUTARINDO ■  Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono. S.iK. SH,  dimanapun selalu memperlihatkan kinerjanya yang patut di Apresiasi, dalam pertemuan yang tak disengaja bersama Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Andi Mull Makmun di sebuah warung sederhana (makan siang), ia memakaikan langsung masker ke setiap pengunjung warung yang tak memakai masker, juga masyarakat sekitar.

    Dalam kesempatan itu juga Kapolres Soppeng  memasangkan Masker POLRI Ke Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun.

    Saat perbincangan, ''Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono. S.iK. SH mengharapkan agar organisasi Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Soppeng sebagai pelopor wajib memakai Masker dalam memasuki era new normal atau  tatanan kehidupan baru di Kab. Soppeng", ucapnya (29/07).

    Kapolres Soppeng mengungkapkan pentingnya kita selalu mengedukasi pemakaian masker ke pada masyarakat di tengah pandemi corona yang belum berakhir sampai saat ini, inilah tugas kami POLRI, memberikan pemahaman, dimanapun itu, sempatkan sosialisasi wajib makai masker, tuturnya

    Dalam menuju adaptasi new normal Kedisiplinan sangat penting, termasuk rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, serta menjaga jarak. Proses adaptasi menuju pola hidup baru tersebut perlu kita jabarkan ke masyarakat, imbuhnya

    Kapolres pun tampak menikmati hidangan makanan siangnya di warung sederhana di jalan kemakmuran soppeng, sembari memberi senyum ke pengunjung warung. Dalam kesempatan itu turut hadir mendampingi Kapolres Soppeng, Kasat Lantas Iptu A. Muhammad Yusuf. SH, Kanit KBO Sat lantas polres Soppeng Ipda Asdar, S.Sos dan Wakil Ketua IWO Kamaruddin.

    Beberapa pengunjung warung terdengar kagum dengan kesederhanaan Kapolres Soppeng, Pemilik warung pun berujar saya sudah lama menjual disini, baru ada kapolres yang makan di tempat sederhana seperti warung saya ini, sungguh sangat sederhana dan merakyat, terangnya.

     ■ A2M
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +