-->
  • Jelajahi

    Copyright © SEPUTARINDO | AKTUAL DAN TERPERCAYA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Kejaksaan Negeri Soppeng Ikuti Upacara HUT Adhyaksa Ke-60 Secara Virtual

    Seputarindo
    Rabu, 22 Juli 2020, 11:10 WIB Last Updated 2020-07-22T04:10:50Z

    SEPUTARINDO ■  Kejaksaan Negeri Kabupaten Soppeng mengikuti upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 serentak secara virtual.

    Upacara Hut Adhyaksa Ke-60 dengan tetap mengutamakan protokol Covid-19 dilangsungkan di gedung baharuddin lopa kejaksaan agung, bertindak selaku Inspektur Upacara Jaksa Agung RI H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M.

    Tampak Kajari Soppeng Muhammad Nasir. SH, MH, mengikuti Upacara HUT Adhyaksa Ke-60 yang ikuti oleh Kasi Pidsus , Kasi Intel, Kasi Pidum, Kasi Bin, Kasi Datun serta seluruh staf dan Ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini berserta pengurus, di Aula kejaksaan negeri soppeng. (22/07/2020).

    Upacara Hut Adhyaksa Ke-60 Kejaksaan Negeri Soppeng kali ini terasa berbeda dengan Upacara Hut Adhyaksa sebelumnya dikarenakan dalam masa pandemi covid-19, upacara di laksanakan dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak dan menerapkan Physical Distancing agar terhindar dari penularan virus Corona, namun berlangsung hikmat. (red)

    Kajari Soppeng Muhammad Nasir. SH. MH selepas upacara mengatakan, Hut Adyaksa Ke-60 momentum kejaksaan di Seluruh Indonesia dalam memupuk semangat satu hati, satu kebersamaan bahwa Jaksa adalah satu, satu untuk semuanya dengan masyarakat maupun semua pihak sehingga kita bisa menegakan hukum dengan baik. pungkas Kajari Soppeng

    "Acara dilanjutkan dengan ramah tamah serta pemotongan tumpeng yang digelar oleh jajaran Kejaksaan Negeri Soppeng".

    ■ A2M.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini

    loading...

    WISATA BAHARI

    +